Ini 4 Bukti Kim Heechul Super Junior Ngefans Berat dengan Momo Twice

Oleh Liputan6.com pada 07 Agu 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 13:17 WIB
Heechul Super Junior - Momo TWICE

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini penggemar K-Pop dikejutkan dengan munculnya rumor hubungan asmara antara Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior. Tak tanggung-tanggung, keduanya dikabarkan telah berkencan selama dua tahun lamanya.

Namun tak seperti kabar tentang Kang Daniel dan Jihyo Twice sehari sebelumnya yang dibenarkan agensi, isu tentang Momo Twice dan Kim Heechul ini ternyata tidak benar.

JYP Entertainment selaku agensi dari menaungi Momo Twice dengan cepat membantah isu tersebut. Tak mau isu ini berdampak buruk, SM Entertainment yang menaungi Heechul juga ikut membantah kabar itu.

Kedekatan Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice memang bukan lagi rahasia. Bahkan Heechul pernah mengakui bahwa dirinya adalah fans berat dari member Twice yang satu ini. Tak hanya itu, keduanya juga sering foto bersama.

Berikut telah kami rangkum fakta mengenai kedekatan Momo Twice dan Kim Heechul dari berbagai sumber:

 

2 of 3

1. Heechul Malu Bertemu Momo

Heechul Super Junior - Momo TWICE
Heechul Super Junior - Momo TWICE (sumber: twitter/@heechulfacts)

Heechul Super Junior pernah dibuat salah tingkah ketika menjadi bintang tamu di acara Flower Crew. Pasalnya,  tiba-tiba saja Momo Twice juga hadir di acara tersebut.

Melihat Momo Twice, laki-laki yang satu ini langsung berubah menjadi fanboy yang pemalu. Dia tersenyum malu-malu dan mencoba menyembunyikan wajahnya ketika Momo berjalan mendekat. Sontak tingkah laku Heechul ini mengundang gelak tawa.

2. Nama Anjing Heechul Terinspirasi dari Momo Twice

Tak terkecuali dengan Heechul. Ia memiliki anjing peliharaan jenis Shiba Inu yang ia beri nama Zorr. Nama Zorr ia sematkan untuk anjingnya karena terinspirasi dari Momo Twice.

Dilansir dari Koreaboo,  saat tampil di acara Living Together in Empty Room, Heechul sempat mengatakan bahwa Zorr adalah kata yang ia pelesetkan dari kata pertama yang diucapkan Momo dalam lagu "Cheer Up", yakni "Joreujima".

 

3 of 3

3. Menirukan Tarian Momo

Heechul Super Junior - Momo TWICE
Heechul Super Junior - Momo TWICE (sumber: twitter/@heechulfacts)

Dalam sebuah acara, Heechul pernah menirukan tarian Momo Twice. Gaya Heechul bahkan sama persis dengan tarian Momo. Tingkah Heechul yang kocak ini sempat menjadi viral. 

 

4. Momo muncul di MV Heechul

Berbeda dengan tiga poin pertama yang telah disebut di atas, yang terakhir ini hanya akting belaka, tapi tak kalah menarik untuk diulas. 

Momo Twice muncul di video klip lagu duet Heechul dengan Min Kyung Hoon, "Sweet Dream". Dalam video klip tersebut, Heechul berlatih sekuat tenaga untuk membebaskan Momo dari para penjahat. Namun sayangnya, dalam video klip ini cinta Heechul bertepuk sebelah tangan karena Momo lebih memilih cinta orang lain.

 

(Nurul Hasanah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓