Sukses

MBVERT Beri Kejutan Lewat Musik EDM Ekspresif

Lewat MBVERT, mereka coba memadukan alunan vokal dan musik ekspresif dengan sentuhan EDM.

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali diramaikan musisi pendatang baru. Kali ini duo MBVERT yang terdiri dari Julios Bowler dan Steve Chris. Kolaborasi keduanya terbilang unik. Julios Bowler mengawali karier sebagai model dan bintang iklan.

Sedangkan Steve Chris merupakan lulusan terbaik universitas musik di Indonesia yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Usai bertemu 2016 lalu, Julios dan Steve kemudian sepakat untuk mengusung proyek electronic dance music (EDM).

Lewat MBVERT, mereka coba memadukan alunan vokal dan musik ekspresif dengan sentuhan EDM. Kombinasi unik itu kemudian dikemas ke dalam sebuah lagu berjudul "All to You".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

MBVERT berharap, karya perdananya ini bisa diterima baik oleh masyarakat. Terlebih lagi, duo yang bernaung di bawah Scale Records itu menawarkan karya yang cukup unik.

"Kami sangat percaya diri untuk mewarnai belantika Tanah Air maupun luar negeri dengan karya. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terus memberikan dukungannya," ucap personel MBVERT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini