Bella Hadid - The Weeknd Dikabarkan Putus Lagi, Ini Penyebabnya

Oleh Ratnaning Asih pada 07 Agu 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 17:16 WIB
[Bintang] The Weeknd Gigi Hadid

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi-lagi, hubungan asmara Bella Hadid dan The Weeknd kandas di tengah jalan. Hal ini dilaporkan oleh E! News, Rabu (7/8/2019), dari sebuah sumber yang mereka dapat secara eksklusif.

"Bella dan Abel (The Weeknd) sudah putus," tutur sumber tersebut.

Berdasarkan sang sumber, alasan perpisahan Bella Hadid dan The Weeknd adalah masalah jarak. "Mereka berada di tempat berbeda, baik secara fisik maupun mental," tuturnya.

Ia melanjutkan, Bella Hadid maupun The Weeknd kini sedang fokus pada karier masing-masing.

"Bella sedang mempersiapkan komitmennya dalam fashion week dan Abel mengerjakan musiknya dan bersiap debut berakting," tuturnya. 

2 of 3

Sering Bertengkar

[Bintang] The Weeknd-Bella Hadid
The Weeknd-Bella Hadid (AFP/Chaley Gallay)

Sumber ini mengatakan bahwa meski kerap bepergian bersama, keduanya juga tak jarang memiliki agenda di dua tempat yang berjauhan. Bahkan, mereka sering berada di kota yang berada dalam zona waktu berbeda. Alhasil, komunikasi antara keduanya menjadi terganggu.

"Mereka sering bertengkar belakangan ini," tutur sumber ini. Bahkan beberapa bulan belakangan mereka tidak sempat menghabiskan quality time bersama.

3 of 3

Bakal Balikan?

[Bintang] The Weeknd-Bella Hadid
Bella Hadid - The Weeknd AFP/Frederick M.Brown)

Hanya saja, bisa jadi pasangan ini kembali nyambung pada masa mendatang. "Mereka berharap bisa kembali bersama satu waktu nanti, tapi sekarang mereka fokus kepada diri mereka sendiri dan proyek masing-masing," kata sumber ini.

Bella Hadid - The Weeknd disebut pertama kali putus pada Desember 2015, tapi mereka kembali bersama pada Februari 2016. Keduanya kembali putus pada November tahun tersebut, dan balikan pada Mei 2018.

 

Lanjutkan Membaca ↓