Sukses

Tak Cocok dengan Pria Lokal, Nikita Mirzani Cari Pacar Bule

Saat ini Nikita Mirzani tampaknya memang sudah kembali membuka hati.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani rupanya kapok menjalin hubungan asmara dengan orang Indonesia. Seperti diketahui, Nikita tak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Dipo Latief. 

Kepada sahabatnya, Billy Syahputra, Nikita Mirzani mengaku ingin mencari pacar orang asing. Saat ini ibu tiga orang anak itu tampaknya memang sudah kembali membuka hati.

"Mami Nikita sebelum ke Paris telepon dia, bang Bil gue pengin cari cowok di luar negeri. Karena jiwa gue itu cowok-cowok bule," ucap Billy Syahputra di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Billy Syahputra juga mengungkap fakta baru yang mungkin belum banyak diketahui publik. Baru-baru ini, Nikita Mirzani rupanya sempat menjalin hubungan spesial dengan seorang pria lokal.

"Karena dia (Nikita Mirzani) sering enggak cocok sama cowok-cowok lokal. Kemarin baru putus lagi, eh baru renggang sama pacarnya," imbuh adik kandung Olga Syahputra tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masukan

Sebagai sahabat, Billy Syahputra hanya bisa memberi masukan dan mendukung apa pun keputusan Nikita Mirzani soal percintaannya. 

"Gue sih sebagai adik doain yang terbaik buat mami. Kalau jodohnya sama orang bule alhamdulillah gue senang. Gue sih penginnya Nikita bahagia aja, mau dapatin lokal, bule yang penting bahagia," ia menandaskan. 

Saat ini Nikita Mirzani sendiri diketahui tengah berlibur bersama buah hatinya ke Perancis. Ia menghabiskan waktu di sana dengan mengunjungi berbagai tempat menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini