Sukses

Tyas Mirasih Bakal Jalani Program Bayi Tabung?

Hingga saat ini Tyas Mirasih masih menanti kehadiran buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Tyas Mirasih masih menanti kehadiran buah hati. Istri Raiden Soedjono ini masih berusaha untuk mendapatkan keturunan.

Ya, selama dua tahun menikah, Tyas Mirasih sempat mengikuti program hamil. Hanya saja, ia masih enggan terbuka secara detail soal program yang dijalaninya.

"Beberapa kali lumayan (program hamil) karena gue orangnya mencoba banyak hal. Tapi belum pernah sharing segala macam untuk program hamil," imbuh Tyas Mirasih, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

"Tapi mungkin nanti kalau sudah isi (hamil), gue bakal sharing tuh. Banyak, ada vitamin khusus buat program hamil sih," ia menyambung pernyataan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi Bayi Tabung

Ia juga sempat berkonsultasi untuk menjalani program bayi tabung. Namun, sang dokter belum menyarankan untuk menjalani program tersebut.

"Dokter bilang, sudah santai aja namanya juga kan pernikahan dua tahun. Memang kanan kiri saudara segala macem sudah punya baby, mungkin rezekinya belum dikasih," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.