Maria dan Fildan Bersaing Ketat, Siapa yang Paling Cetar di D'Star?

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 20:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

 

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari selalu ada cerita menarik di panggung D'Star Indosiar. Pertarungan antar bintang semakin memanas. Seperti yang terjadi pada Konser D’Star Top 12 Group 3 Show yang menampilkan Fildan, Maria dan Randa, Senin (5/8/2019) malam. Persaingan nilai terjadi antara Fildan dan Maria. Ternyata dimenangkan oleh Maria dengan nilai tertinggi 588 dari 6 Juri, yaitu Nassar, Giring, Caren Delano, Dewi Perssik, Ruth Sahanaya dan Soimah.

Membawakan lagu “Mimpi Terindah” dari Elvy Sukaesih yang di mix-up dengan lagu “Impossible”, Maria berhasil memenangkan hati Juri D'Star Indosiar untuk memberikan nilai tinggi. Dan ini mengalahkan Fildan yang hanya mampu mendapatkan 586, terpaut 2 poin di bawahnya. Menyanyikan lagu dengan genre musik di luar zona nyamannya, Maria tetap mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Tak heran, Dewi Perssik pun terlihat sangat menikmati suara Maria yang menurutnya sangat powerfull. Pujian juga datang dari Caren Delano yang menyukai Maria karena sudah paket lengkap. Selain itu suara dan aura yang dikeluarkannya sudah terlihat seperti bintang. “Kamu luar biasa!” puji Caren.

Berbeda dengan Maria, Fildan yang menyanyikan lagu “Keramat” dengan penuh penghayatan belum mampu memenangkan hati Juri karena menurut Ruth Sahanaya, Fildan sebenarnya masih mampu memberikan penampilan yang lebih baik dari ini. Adanya pengulangan lirik dan part yang terputus juga membuat Soimah hanya memberikan nilai 90 sebagai hukuman untuk Fildan.

“Saya harap besok kamu dapat 100 dari saya!” ungkap Soimah. Sementara itu, Randa yang tampil dengan lagu “Tanda Cinta” kurang mendapatkan repons positif dari Giring. Itu karena menurut juri non dangdut di D'Star itu penampilan Randa kurang energi dan aransemen yang dibawakannya masih banyak yang kosong. 

 

 

2 dari 2 halaman

Kemesraan

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Konser tadi malam juga menghadirkan kejutan untuk Fildan yang mendapatkan telepon dari sang Ibunda tercinta hingga membuatnya menangis terharu karena mengaku rindu setelah sekian lama tak bertemu. Fildan pun menyanyikan lagu “Tumhiho” spesial sebagai pengobat kangennya kepada sang Ibunda.

Tidak hanya Fildan, Randa juga terkejut dan terharu dengan kehadiran Ayah dan Ibunya yang datang langsung dari Bengkulu untuk mendukungnya. Randa juga mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi lagu “Kemesraan” bersama orang tuanya di atas panggung. Perolehan sementara di Konser D’Star Top 12 Group 3 Show tertinggi dipegang oleh Fildan dengan total 37.27 diikuti oleh Maria 31.97 dan Randa 30.76.

Perjuangan Fildan, Maria dan Randa di D’Star pun masih akan berlanjut ke Konser D’Star Top 12 Group 3 Result Show malam ini Selasa, 6 Agustus 2019 live malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓