Sukses

Krisdayanti akan Gelar Konser di Amerika Serikat?

Ivan Gunawan mengutarakan bahwa Krisdayanti akan gelar konser di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti disebut akan menggelar konser di Amerika Serikat. Kabar tersebut disampaikan oleh Ivan Gunawan melalui media sosial.

Lewat Instagram pribadi, Ivan Gunawan mengatakan bahwa tak lama setelah konsernya sukses digelar di Jakarta, giliran Krisdayanti yang akan menggelar konser akbar.

Ivan mengutarakan bahwa konser Krisdayanti yang dimaksud akan digelar di Amerika. Namun, Krisdayanti masih belum memberi konfirmasi terkait kabar tersebut.

"Setelah diriku konser, @krisdayantilemos akan menggelar konser di Amerika. Mari kita hempas ke LA," tulis Ivan Gunawan melalui Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Rekaman di Amerika

Terkait Amerika, pada 2017 silam Krisdayanti pernah rekaman di sana. Rekaman di Amerika ini merupakan kado dari sang suami, Raul Lemos.

"Jadi kayaknya dia kasih kadonya dengan memberi saya kesempatan untuk kembali rekaman di Amerika," ujar Krisdayanti pada 2017 silam. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini