Putra Sulung Angelina Jolie Diterima di Kampus Bergengsi Korea Selatan

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2019, 20:40 WIB
Maddox Jolie-Pitt dan Angelina Jolie

Liputan6.com, Seoul - Angelina Jolie tampaknya kini tengah berbangga hati. Maddox Jolie-Pitt, putra sulungnya, sebentar lagi berstatus sebagai mahasiswa.

Dilansir dari People, Selasa (6/8/2019), anak Angelina Jolie ini disebut akan berkuliah di salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea Selatan, Universitas Yonsei. Maddox mengambil jurusan biokimia di kampus ini. 

"Dia diterima di universitas lain, tetapi memilih Yonsei," kata seorang sumber. Sebelumnya, Maddox dilaporkan sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea Selatan. Dia bahkan sampai ikut les khusus untuk persiapannya.

"Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki beberapa kali pelajaran dalam seminggu untuk persiapannya," ujar sumber yang sama.

Angelina Jolie, disebut-sebut ikut aktif dalam mempersiapkan pendidikan sang anak ini. 

2 of 2

Mulai Kuliah Agustus

Maddox Jolie-Pitt, Angelina Jolie, dan Pax Jolie-Pitt
Maddox Jolie-Pitt, Angelina Jolie, dan Pax Jolie-Pitt (Emma McIntyre / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Maddox akan memulai kelas pada Agustus. Angelina Jolie akan ikut ke Korea Selatan untuk membantu putranya mempersiapkan masa kuliah.

"Dia sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, tapi dia siap," tutur sumber itu.

Sementara itu, pada November 2018 Angelina Jolie menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama putra-putranya, Maddox dan Pax. Maddox dilaporkan telah mendaftar ke universitas itu. Tapi kala itu departemen penerimaan kampus membantah laporan tersebut.

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by