Sukses

Jumpa Penggemar di Indonesia, Choi Siwon Punya Permintaan Khusus?

Ini merupakan kali pertama Choi Siwon menggelar jumpa fans di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Choi Siwon akan menggelar jumpa penggemar bertajuk "Perfection Date Choi Siwon's" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 10 Agustus 2019 mendatang. Ini merupakan kali pertama Choi Siwon menggelar jumpa fans di Indonesia.

Untuk datang ke Tanah Air, apakah Choi Siwon memiliki riders atau permintaan khusus yang harus dipenuhi? Gudlive selaku pihak promotor pun menjawab pertanyaan ini.

"Kalau riders mereka termasuk artis yang enggak susah, normal seperti artis lain, tidak ada yang aneh-aneh. Standar aja tapi tetap ada kualifikasi yang harus dipenuhi," imbuh Rachmad Permadi, Manager Operating SM Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Begitu juga dengan menu makanan yang disajikan selama di Indonesia. Choi Siwon rupanya tidak memiliki permintaan khusus kepada promotor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ribet

"Makanan yang minta disediain spesifik juga enggak ada. Kalau untuk olahraga, gym, dengan waktu sepadat ini dia sempat atau enggak belum tahu sih. Tapi kalau permintaan ribet sih enggak ada," ujar Rachmad Permadi.

 

3 dari 3 halaman

Dipadati 1000 Penonton

Hingga saat ini, tiket yang terjual untuk "Perfection Date Choi Siwon's" telah mencapai 80 persen. Diperkirakan acara ini akan dipadati oleh 1000 penonton.

Jumpa Penggemar ini akan digelar selama dua jam dari pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Di akhir acara akan ada sesi foto bersama dan tanda tangan poster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.