Sukses

Serunya Pesta Ulang Tahun Pertama Cucu Jokowi

Layaknya anak-anak lain, cucu Jokowi ini juga merayakan ulang tahun pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu, putri orang nomor 1 di Indonesia ini, begitu bahagia atas perkembangan anak semata wayangnya, Sedah Mirah. Pada 1 Agustus 2019 lalu, cucu Jokowi ini tepat berusia satu tahun.

Layaknya anak-anak lain, cucu Jokowi ini juga merayakan ulang tahun pertamanya. Pesta digelar dengan dihadiri influencers, selebritas, dan kerabat orangtuanya.

Sedah Mirah, cucu Jokowi tampak cantik dan imut dalam balutan gaun putih. Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, orang tua yang berulangtahun, memilih warna pink dan peach untuk busananya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, tampak bahagia atas perayaan ulang Sedah Mirah yang bernuansa putih - pink ini. Momen indah ini diabadikan di akun Instagramnya, Senin (5/8/2019).

"Everything ❤," tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

Perayaan ulang tahun Sedah Mirah menjadi momen tak terlupakan bagi para selebritas. Keseruannya membuat mereka gemas dengan putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini.

"Seru banget bday nya Sedah!! Again, Wishing you a Happy Birthday sorry Jacob dan Carla tidak bisa hadir ❤Congrats to the proud parents," tulis Cathy Sharon.

Hal yang sama juga dirasakan chef Arnold, "Serunyaaa."

"Gemashh," tambah fotografer Diera Bachir. 

3 dari 3 halaman

Terlalu Kecil

Dalam pesta tersebut, terlihat Sedah Mirah duduk sendiri di deretan bangku yang berselimutkan kain putih. Tiba-tiba seorang anak berkomentar, "So small."

Kahiyang Ayu yang berdiri di samping anak tersebut memberikan jawaban, " Ya so small, baru satu tahun," ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagram @janethesss, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini