Sukses

Mati Lampu Bikin Kamar Terbakar, Bebby Fey Sedih Kehilangan Foto Ayah

Musibah tengah menimpa Bebby Fey saat mengalami mati lampu pada Minggu (4/8/2019) hingga Senin (5/8/2019) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah tengah menimpa DJ Fey alias Bebby Fey saat mengalami mati lampu pada Minggu (4/8/2019) hingga Senin (5/8/2019) kemarin. Pada malam hari, ia memutuskan menggunakan lilin sebagai penerangan.

Nahas, lilin yang dinyalakan terjatuh hanya beberapa menit tetapi langsung membakar isi kamar Bebby Fey.

Semua barang-barang milik Bebby Fey pun habis terbakar. Hal itu diceritakan DJ cantik ini di akun Instagramnya.

"Tidak Ada Yang Mau Dan Rencanakan Musibah Itu Datang , Jakarta Mati Lampu Dari Tanggal 4 agustus Jam 12 Siang - 5 agustus jam 6 pagi . Jaringan Internet Juga Mati , Otomatis Malam Kita Terangin Pake Lilin Ternyata Lilin Itu Jatuh Cuma Beberapa Menit Tapi Tanpa Kita Sadari Dan Akhirnya Membakar Isi Yang Ada Dikamar . Untung Kita Langsung Kluar Minta Tolong Dan Semua Pengnuhi Kaget Dikira Ada Maling . Ternyata Kamar Kebakaran, kita Kebingungan PLN Mati Air Juga Mati . Alat Bantu Pemadam Juga Terbatas , Alhamdullah Sudah Mati Apinya Setelah Beberapa Menit Tp Ya Barang Barang Terutama Baju Habis Ludes," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Foto Ayah

Meski baju dan seluruh barang dalam kamar Bebby Fey ludes terbakar si jago merah, hanya satu yang membuatnya sedih.

"Yang aku sedihin adalah foto satu-satunya kenangan almarhum ayahku kebakar semuanya. Kalau baju, barang-barang lain masih ada tokonya, kalau foto almarhum ayahku aku enggak mungkin ngulang kenangan itu. Ayahku sudah enggak ada, jadi enggak bisa buat foto lagi. Itu yang buat aku sedih," ungkapnya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram, Selasa (6/8/2019).

 

3 dari 3 halaman

Support Ibu

Dalam kondisi sedih, Bebby Fey mendapat support dari ibunda. Melalui voice note, sang ibu mendoakan DJ Fey, untuk tetap kuat.

"Saya Hanya Selalu Yakin Dengan Apa Di Bilang Ibuku . Terimakasih Atas Doa Terbaik Untuku Mam Apapun Kondisiku Mama Selalu Support Aku . Semua Yang Kejadian Didalam Hidup Sudah Garis Tuhan , Jadi Jika Tuhan Mengambil Semua Apa Yang Aku Punya Berarti Itu Belum Rezekiku . insyallah Tuhan Akan Menggantinya Lebih Dari Ini Suatu Saat Nanti Apa Bila Aku Pasrah Dan Iklas Rezeki Yang Hilang Akan Kembali," tulisnya sebagai keterangan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini