Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 6 Agustus 2019: Maira Cemas Mencari Hiro di Hutan

Cerita Anak Langit kali ini seru.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit, Selasa sore ini kembali ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB. Kisahnya tentang Maira tampak gelisah dan sedih, dia merasa tidak bisa tinggal diam. Dia merasa harus mencari Hiro. dan, Hiro pasti tidak jauh dari sini. Maira diam-diam menyelinap pergi masuk ke hutan untuk mencari Hiro.

Sementara itu kisah Anak Langit masih berlanjut Adel mendekati Rai dan berikan kopi panas biar tidak kedinginan. Rai berterimakasih, tapi Rai malah menengok ke Tari dan lihat Tari kayak kedinginan. Kamu kedingingan ya?! Mau kopi?! Bikinan Adel, pasti enak.

Maira dengan bantuan cahaya batere berusaha mencari Hiro. Dia terus menyusuri jalan setapak sambil bersedih. Maria masih terus merasa bersalah pada Hiro. Mungkin Maira terus gumam. Maafin aku Hiro.

Bara lagi bareng anak buahnya, dan mereka nanya. Sekarang gimana?! Bara bilang nanti malam kita seret Hiro ke jurang dan buang dia. Teman-temannya pasti sudah pada tidur. Setelah buang Hiro kita bisa pulang. Dan Anak Langit masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Cemas

Ketika itu mereka mendenga suara Maira samar-samar. Hirooo. Hiks..Hiks. lo di mana sih?!! Huhuhu... Bara kaget, ada anak buahnya yang penakut, jangan jangan itu kuntilanak.

Lady biker baru tiba, mereka bertanya soal Sasya. Semua tidak ada yang tahu, Anak Lady biker jadi cemas juga. Angie nanya, lo dari mana sih?! Anak lady Biker cerita mereka ke Sungai tapi malah dikejar anjing liar.

HP Rimba bunyi panggilan dari Hariman. Rimba menerima telpon dari Hariman. Hariman tanya kondiri Rimba, Rimba senyum. Rimba bukan anak kecil, Papa enggak usah khawatirkan Rimba. Hariman tetap cemas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.