Sukses

Nagita Slavina Ngungsi ke Singapura saat Mati Lampu se-Jakarta

Kunjungan Nagita Slavina ke Singapura bukan sekadar mengungsi dari mati lampu di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mati lampu di Jakarta, Banten, dan sebagian Pulau Jawa, memaksa beberapa orang untuk pergi ke luar rumah. Bahkan, ada yang sampai ke luar ibu kota, salah satunya adalah Nagita Slavina.

Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina memilih untuk terbang ke Singapura tak lama setelah mati lampu. Selama di negeri tetangga tersebut, ia hanya ditemani oleh putranya, Rafathar.

"Kita lagi di Singapura berdua sama Rafathar," ujar Nagita Slavina melalui videonya yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, Selasa (6/8/2019).

Rupanya, kunjungan Gigi (sapaan akrap Nagita) ke Singapura, bukan sekadar menghindari mati lampu di Jakarta. Ia saat itu sedang menyusul ibunya, Rieta Amalia dan sang adik, Caca Tengker. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjenguk Anggota Keluarga Besar

Dalam videonya, Nagita turut menjelaskan bahwa ada anggota keluarga besarnya yang sedang sakit.

"Karena papa lagi di Klaten dan kebetulan Caca lagi di sini, mama lagi di sini. Ada saudaranya yang sakit. Jadi, sekalian bisa nengokin juga," ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad saat itu tak terlihat bersama Nagita Slavina lantaran ia sedang di luar Jakarta.

Gigi juga mengunjungi beberapa tempat makan serta pusat perbelanjaan bersama Rafathar dan Caca selama mereka berada di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini