Sukses

Pesan Manis Pangeran Harry untuk Ulang Tahun Meghan Markle ke-38

Ini merupakan ulang tahun pertama Meghan Markle setelah ia menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, London - Pada Minggu (4/8/2019), Meghan Markle merayakan ulang tahunnya ke-38. Perayaannya tahun ini terasa spesial karena merupakan tahun pertama Meghan Markle menjadi seorang ibu. Para anggota kerajaan pun memberikan ucapan kepada The Duchess of Sussex ini melalui media sosial.

Pangeran Harry memberikan ucapan manis kepada sang istri melalui akun Instagram resmi The Duke and Duchess of Sussex. Akun Instagram tersebut membagikan foto Meghan Markle dengan balutan dress berwarna biru pada Minggu pagi disertai caption dan ucapan langsung dari Pangeran Harry.

Wishing HRH The Duchess of Sussex a very happy birthday,” begitu isi caption pertama untuk Meghan Markle

Pangeran Harry melanjutkan, “Selamat ulang tahun untuk istriku yang hebat. Terima kasih telah mendampingiku dalam petualangan ini!  – Love, H.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton juga memberikan ucapan selamat kepada wanita kelahiran Los Angeles ini melalui akun Instagram resmi The Duke and Duchess of Cambridge, @KensingtonRoyal. Mereka membagikan foto saat Pangeran Charles, Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry berjalan menuju gereja saat perayaan Natal.

Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex yang jatuh hari ini,” dilengkapi dengan emotikon balon.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun serupa melalui akun Intagram resmi mereka, yaitu Clarence House. Mereka membagikan foto slideshow. Foto pertama adalah foto close-up dari Meghan Markle, dilanjutkan dengan foto saat dirinya tertawa dengan Pangeran Charles, dan foto terakhir adalah potret Meghan Markle dan Camilla.

3 dari 3 halaman

Ucapan dari Ratu

Tidak ketinggalan, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip juga menuliskan ucapan selamat pada akun Instagram resminya, The Royal Family. Mereka membagikan potret Meghan Markle dengan Pangeran Harry saat menghadiri pertandingan antara New York Yankees dan Boston Red Box di London. Mereka serasi mengenakan pakaian berwarna hitam dan tampak bergandengan tangan.

"Selamat ulang tahun kepada The Duchess of Sussex. Sang Duchess lahir pada hari ini pada 1981,” tulis mereka.

(Maria Advensiani/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini