Pangeran Charles Bakal Main di Film James Bond Bareng Daniel Craig?

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 16:16 WIB
[Bintang] Daniel Craig

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda pernah membayangkan, apa jadinya bila Pangeran Charles muncul dalam film James Bond? Kabarnya, hal ini mungkin bisa terlaksana.

Antara yang melansir The Sun pada Selasa (6/8/2019), menyebutkan bahwa Pangeran Charles kemungkinan akan muncul bersama Daniel Craig, Rami Malek, dan Naomie Harris dalam Bond 25.  

Dikabarkan bahwa pewaris tahta pertama Kerajaan Inggris itu, mengunjungi lokasi syuting film James Bond mendatang ini pada Juni lalu. Tak hanya itu, dibahas pula kemungkinan Pangeran Charles muncul sebagai cameo. 

Bila ini terlaksana, Pangeran Charles bukan bangsawan Inggris pertama yang muncul bersama James Bond

2 of 3

Seperti Sang Ratu

Ratu Elizabeth dan Daniel Craig dalam skit di Pembukaan Olimpiade 2012 (YouTube/ Olympic)
Ratu Elizabeth II dan Daniel Craig dalam skit di Pembukaan Olimpiade 2012 (YouTube/ Olympic)

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II juga pernah tampil bersama mata-mata Inggris yang diperankan Daniel Craig ini, dalam Pembukaan Olimpiade London 2012. Rencana kemunculan Pangeran Charles ini disebutkan berkat peran baik Ratu Elizabeth ini. 

"Mereka menyukai desas-desus sekitar penampilan Ratu bersama Daniel Craig dan berpikir Charles juga bisa seperti itu," kata seorang sumber.

"Dia adalah lambang dari segala yang berbau Inggris, sempurna untuk peran kameo dan penggemar Bond di seluruh dunia akan benar-benar menyukainya," tutur sumber itu menambahkan.

 

3 of 3

Agen 007 Wanita

Lashana Lynch (Instagram/ lashanalynch)
Lashana Lynch (Instagram/ lashanalynch)

Sementara itu, beberapa waktu lalu, bintang Captain Marvel, Lashana Lynch, dilaporkan akan menjadi sebagai Agen 007 dalam film James Bond mendatang ini.

Lashana akan dikenalkan pada bagian awal film dan membuat momen bersejarah sebab dia adalah karakter perempuan pertama yang bermain sebagai agen mata-mata yang ikonis tersebut.

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓