Sukses

Tak Mau Ambil Banyak Job, Komeng Pilih Santai di Rumah

Komeng belakangan ini memilih untuk membatasi kegiatannya di luar siaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak senior Komeng hingga kini masih aktif tampil di televisi. Sosoknya pun masih menjadi sorotan para pecinta komedi di Tanah Air.

Namun ternyata, Komeng belakangan ini memilih untuk membatasi kegiatannya di luar siaran alias off-air. Alasannya pun sederhana.

"Off air sekarang jarang, enggak kebagi waktunya. Enggak pernah dalam sehari, acara lebih dari satu. Enggak berani saja, naik mobil sekarang macet juga. Mending di rumah," ujar Komeng kepada wartawan di sela-sela JICOMFEST 2019 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Komeng juga mengaku bahwa ia masih menulis materi lawakannya sendiri setiap hari. Bukan sekadar untuk ditampilkan dalam acara, namun agar setiap berinteraksi dengan siapa pun ia bisa melontarkan leluconnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Ada di Kepala

"Iya, saya kalau enggak syuting biasanya menulis. Misalnya apa pun dari meja, harus bisa dibikin lucu. Jadi kalau siapa pun mau ngomongin apa pun ke saya, semua sudah ada di sini (kepala)," terang Komeng.

Komeng baru saja tampil secara off air dalam gelaran JICOMFEST 2019 hari kedua pada Minggu malam. Ia tampil bersama PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

Kala itu Komeng muncul dengan konsep komedi musikal bersama Jarwo Kwat dan beberapa komedian lain yang tergabung dalam PASKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini