Sukses

Agensi Heechul Super Junior - Momo Twice Akhirnya Kompak soal Isu Kencan

SJ Label membutuhkan waktu beberapa lama untuk memeriksa rumor mengenai Kim Heechul - Momo Twice.

Liputan6.com, Seoul - Pagi ini, beredar kabar bahwa Heechul Super Junior dan Momo Twice berkencan. Dilansir Soompi, Selasa (6/8/2019), seorang sumber dalam dari industri K-Pop menyebut Momo Twice dan Heechul Super Junior dikabarkan sudah menjalin kasih selama dua tahun.

JYP Entertainment yang menaungi Momo Twice langsung membantah rumor ini. "[Laporan ini] tidak benar," tutur juru bicara agensi ini.

Namun setelah pernyataan itu dipublikasikan, beberapa saat kemudian perwakilan JYP dikabarkan kembali memeriksa ulang kabar ini.

SJ Label, anak perusahaan SM Entertainment yang menaungi Super Junior, juga membutuhkan waktu beberapa lama untuk memeriksa rumor mengenai Kim Heechul - Momo Twice.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak

Saat mengeluarkan pernyataan resmi, SJ Label akhirnya membantah rumor ini. "Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice adalah teman dekat dengan hubungan senior-junior. [Artikel kencan itu] tidak benar," begitu penjelasan SJ Label.

Juru bicara JYP juga mengeluarkan pernyataan senada, bahwa keduanya adalah senior-junior dengan hubungan pertemanan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.