Agensi Heechul Super Junior - Momo Twice Akhirnya Kompak soal Isu Kencan

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Agu 2019, 11:40 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 12:16 WIB
Kim Heechul Super Junior - Momo Twice (Koreaboo)

Liputan6.com, Seoul - Pagi ini, beredar kabar bahwa Heechul Super Junior dan Momo Twice berkencan. Dilansir Soompi, Selasa (6/8/2019), seorang sumber dalam dari industri K-Pop menyebut Momo Twice dan Heechul Super Junior dikabarkan sudah menjalin kasih selama dua tahun.

JYP Entertainment yang menaungi Momo Twice langsung membantah rumor ini. "[Laporan ini] tidak benar," tutur juru bicara agensi ini.

Namun setelah pernyataan itu dipublikasikan, beberapa saat kemudian perwakilan JYP dikabarkan kembali memeriksa ulang kabar ini.

SJ Label, anak perusahaan SM Entertainment yang menaungi Super Junior, juga membutuhkan waktu beberapa lama untuk memeriksa rumor mengenai Kim Heechul - Momo Twice.

2 of 2

Kompak

Heechul Super Junior - Momo Twice (Soompi)
Heechul Super Junior - Momo Twice (Soompi)

Saat mengeluarkan pernyataan resmi, SJ Label akhirnya membantah rumor ini. "Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice adalah teman dekat dengan hubungan senior-junior. [Artikel kencan itu] tidak benar," begitu penjelasan SJ Label.

Juru bicara JYP juga mengeluarkan pernyataan senada, bahwa keduanya adalah senior-junior dengan hubungan pertemanan yang baik.

Lanjutkan Membaca ↓