Sukses

Hubungan dengan Jihyo Twice Terungkap, Kang Daniel Curahkan Isi Hati

Inilah terjemahan lengkap surat yang ditulis Kang Daniel di fancafe, usai berita hubungannya dengan Jihyo Twice terkuak.

Liputan6.com, Seoul - Menjelang tengah malam pada Senin (5/8/2019) waktu Korea, Kang Daniel akhirnya angkat suara secara langsung mengenai kabar hubungan asmaranya dengan Jihyo Twice.

Kang Daniel menulis surat panjang di fancafe, platform di situs resminya yang ia gunakan sebagai media komunikasi dengan penggemar. Dalam surat ini, ia mencurahkan isi hatinya.

Dilansir dari Soompi, berikut surat yang ditulis oleh Kang Daniel:

 

Halo, ini Kang Daniel.

Pertama-tama, aku ingin minta maaf untuk semua yang sangat terkejut dengan berita yang datang tiba-tiba pagi ini.

Kalian mungkin tak bisa fokus melakukan apa pun sepanjang hari, dan aku khawatir aku terlambat menuliskan ini kepadamu. Aku menyesal tidak bisa mengatakan hal ini sebelumnya, dan karena aku berbicara tentang ini, dalam tempat yang dipenuhi kata-kata tentang kamu dan aku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada Fans

Banyak yang terjadi sebelum aku bisa berdiri sendiri seperti sekarang. Banyak momen yang begitu melelahkan, tapi yang benar-benar menolongku adalah penggemar, bukan yang lain. Aku ingin mengatakan hal ini.

Bahkan pada waktu yang menyakitkan karena kita tidak bisa bertemu, kamu tak bisa melihatku karena kesulitan yang muncul akibat gosip yang dikeluarkan dengan maksud tak baik, kalian tetap fokus kepadaku. Kalian menahan banyak hal untukku, menyembunyikan rasa frustrasi. Kalian juga menggelar acara di kafe yang dipenuhi fotoku juga menulis banyak pesan dukungan di stasiun kereta. Aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang bisa membuatku kembali berdiri.

Aku mendapat ketenangan dan harapan yang tak terhingga dari kalian semua saat aku pergi ke kafe atau stasiun kertea bawah tanah dan melihat cinta kalian dengan mataku sendiri. Atau saat kalian memecahkan rekor yang aku tak pernah bisa bayangkan saat mengerjakan albumku.

 

3 dari 3 halaman

Janji Kang Daniel

Menjaga hati para fans ini dan ini adalah tugasku, sekaligus apa yang ingin kulakukan. Untuk melakukannya, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang akan selalu menjaga citra yang baik, hal yang menurutku terpenting.

Aku menerima banyak hal dari fans dan aku merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih banyak di masa mendatang.

Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini.

Aku benar-benar berterima kasih kalian tetap bersamaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini