Sukses

5 Fakta tentang Jihyo Twice, Si Cantik yang Bikin Kang Daniel Kesengsem

Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu membuat Jihyo Twice menjadi idola banyak kalangan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice secara resmi telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment dan Konnect Entertainment pada Senin (5/8/2019). Meski begitu, keduanya sebenarnya sudah menjalin cinta sejak awal tahun ini. 

"Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain," tutur juru bicara JYP seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/8/2019).

Jihyo sendiri merupakan salah satu member girl group populer asal Korea Selatan, Twice. Tak hanya itu, Jihyo merupakan leader dan vokalis utama dari kelompok tersebut. Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu membuat Jihyo menjadi idola banyak kalangan.

Berikut fakta-fakta menarik mengenai Jihyo Twice yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Trainee 1 Dekade

Dibandingkan dengan member Twice lainnya, Jihyo menjalani massa trainee paling lama. Ia memulainya sejak duduk di bangku kelas 3 SD.

Jihyo bergabung secara resmi dengan agensi JYP pada 15 Juli 2005 silam. Ia kemudian debut bersama Twice pada 2015. Artinya, untuk mencapai mimpinya sebagai idol, Jihyo harus menempuh masa trainee selama lebih dari 10 tahun.

2. Jihyo Bukan Nama Asli

Nama Jihyo ternyata bukan nama asli. Gadis kelahiran 1 Februari 1997 ini memiliki nama asli, Park Ji Soo. Ia memutuskan mengganti namanya secara legal menjadi Park Ji Hyo sebelum mengikuti survival show yang diadakan JYP Entertainment bersama Mnet yang bertajuk Sixteen.

 

3 dari 4 halaman

3. Jadi Leader dari Hasil Voting

Biasanya seorang leader dipilih langsung oleh agesi karena merupakan yang tertua atau karena alasan tertentu. Namun  Jihyo dipilih sebagai leader Twice melalui voting yang dilakukan secara anonim.

Banyak yang menilai Jihyo cocok mendapatkan posisi tersebut karena memiliki sifat yang hangat dan perhatian terhada setiap orang. Ia bahkan selalu siap membantu para member Twice dalam kondisi apa pun.

4. Seorang Ambidextrous

Umumnya orang hanya memiliki satu tangan yang dominan, tapi berbeda dengan seorang ambidextrous yang dapat menggunakan tangan kiri dan tangan kanan dengan sama baiknya. Tak banyak orang yang memiliki kemampuan ini. Jihyo, adalah satu di antaranya.

4 dari 4 halaman

5. Hoby Baca Webtoon

Jihyo memilih untuk membaca webtoon saat dirinya sedang bosan. Salah satu webtoon favoritnya berjudul Appearance Supremacy. Saat tak bisa tidur, ia senang mendengarkan musik klasik atau berselancar di Internet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.