Sukses

Jakarta Mati Listrik, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Ngungsi ke Hotel

Zaskia Adya Mecca punya alasan khusus mengapa harus kabur ke hotel beberapa jam setelah mati lampu.

Liputan6.com, Jakarta Mati lampu yang melanda Jakarta sejak Minggu (4/8/2019) siang berlanjut ke hari Senin (5/8/2019). Sejumlah daerah di Jabodetabek mengalami pemadaham bergilir. Mati lampu disikapi sejumlah seleb dengan cara beragam. Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memboyong anak-anak mereka ke hotel. 

Ini tampak dari dokumentasi video suasana menginap di kamar hotel lewat Instagram Stories. Rupanya, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo punya alasan khusus mengapa harus kabur ke hotel beberapa jam setelah mati lampu.

Beberapa jam setelah mati lampu, Zaskia Adya Mecca mengunggah foto putranya yang terlelap di Instagram Stories. Menyertai unggahan itu Zaskia Adya Mecca menulis, “Bukannya aku manja mati lampu kabur ke hotel. Tapi sungguh kamar mandi shower bikin enggak bisa berkutik. Bertahan 6 jam mati lampu tapi udah enggak ada pilihan buat ke toilet,” beber Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca menambahkan, “Ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi enggak selalu memudahkan.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengerjaan

Gara-gara mati lampu pula, pengerjaan film Bumi Manusia yang memasuki tahap pascaproduksi sedikit terhambat. Hanung Bramantyo lewat Instagram Stories mengabari bahwa tahap pemolesan suara yang biasanya dikerjakan siang hari diundur menjadi dini hari.   

"Gara-gara listrik Jakarta mati siang hari, kerja pindah dini hari," beri tahu Hanung Bramantyo menyertai fotonya berada di studio Crossfade. Namun tak selamanya mati lampu berdampak buruk. 

  

3 dari 3 halaman

Guyup

Zaskia Adya Mecca menyebut, mati lampu berjam-jam membuat anak-anaknya main bersama dengan guyup. Zaskia Adya Mecca mengabadikan enam momen keempat anaknya main bareng di teras depan rumah di Instagram. Dalam video itu, anak-anak Zaskia Adya Mecca bermain transportasi mengenakan kardus, bersepeda, hingga pura-pura menjadi patung. 

"Efek baik mati lampu, semua main bareng,” ungkap Zaskia Adya Mecca seraya membubuhkan emoji hati dan memeluk. (Wayan Diananto)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini