Sukses

Selain Maia Estianty, Para Artis Ini Jatuh Cinta Pada Keindahan Nusa Tenggara Timur

Maia Estianty juga mengajak tiga putranya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Maia Estianty memamerkan momen liburan ke Nusa Tenggara Timur, bersama suami, Irwan Murssy. Maia Estianty juga mengajak tiga putranya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Belakangan, keindahan Nusa Tenggara Timur menarik minat para seleb Tanah Air. 

Sejumlah seleb diketahui mengeksporasi keindahan NTT dari Sumba, Labuan Bajo, Pulau Komodo, hingga garis pantai Pulau Flores yang airnya sebening kaca. Sebelum Maia Estianty, beberapa seleb ini lebih dulu jatuh cinta pada Nusa Tenggara Timur.

Lalu siapakah artis-artis yang ke sana selain Maia Estianty?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

BCL dan Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memboyong putra semata wayang mereka, Noah Sinclair, ke Nusa Tenggara Timur, bulan lalu. Selain berpose di Pulau Padar yang ikonis dan menengok komodo, BCL, Ashraf, dan Noah berpose di cekungan berisi air dalam Gua Rangko. Mereka mengapung di air biru yang ditudungi gugusan stalaktit berwarna cokelat. Hasilnya, sebuah foto dramatis yang disukai puluhan ribu warganet. Foto ini sukses membuat Melly Goeslaw, Afgan, dan Shanty terkesima.

 

3 dari 6 halaman

Angela Gilsha

Lama tak aktif di jagat maya gara-gara kontroversi bayi menangis di pesawat, Angela Gilsha kembali ke Instagram lewat foto-foto liburan di Nusa Tenggara Timur. Dua foto yang membuat warganet terpukau, saat Angela Gilsha mengenakan bikini two pieces berendam di perairan Flores dan Komodo. Mengenakan bikini hitam motif abstrak, tubuh langsing Angela Gilsha dipeluk beningnya air asin yang menindih gugusan pasir putih. Serius, pose Angela Gilsha ini bikin sirik!

 

4 dari 6 halaman

Mira Lesmana

Mira Lesmana adalah penggemar NTT garis keras. Kepada Showbiz Liputan6.com, Mira Lesmana sempat menyatakan keinginannya menghabiskan hari tua di Nusa Tenggara Timur yang tenang. Saking cintanya pada NTT, ia menjadikan provinsi ini lokasi syuting film Pendekar Tongkat Emas, Kulari Ke Pantai, dan Humba Dreams yang akan segera rilis di bioskop. Awal Maret tahun ini, Mira Lesmana mengabadikan keindahan langit Sumba Timur di Instagram. Langit itu menampilkan gradasi biru-kuning tua yang “ternoda” oleh bercak-bercak awan jingga.

 

5 dari 6 halaman

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pelesir ke Sumba. Yang bikin sirik, pose keduanya bersandar berselimut kain tenun sembari menyaksikan matahari terbenam. Di bawah matahari tampak gugusan bukit yang tanahnya bergelombang serupa gulungan air laut. “Jika ada satu permintaan terakhir di dunia ini, aku memohon untuk hidup bahagia bersamamu hingga tua nanti,” tulis Darius Sinathrya menyertai foto itu. Tak terbayang kalau berada di situ bersama pasangan, selain baper juga bikin mager. Ya, kan?

 

6 dari 6 halaman

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Sudah pernah ke Pulau Padar, Pulau Komodo, dan mengitari Flores? Tenang, Titi Kamal dan Christian Sugiono memberi satu alasan lagi untuk kembali ke Nusa Tenggara Timur, yakni bertandang ke Pantai Oeseli di Pulau Rote. Sejumlah pelancong menyebut perairan Rote adalah kepingan surga yang jatuh ke wilayah Nusantara. Tak percaya? Perhatikan pose Titi Kamal dan Christian Sugiono bertengger manja di salah satu pohon di bahu Pantai Oeseli ini. Indonesia memang seelok ini. Enggak perlu diedit, shaaay! (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.