Sukses

Ketimbang Mobil Pribadi, Bryan Domani Lebih Nyaman Naik MRT

Bryan Domani lebih suka naik transportasi umum.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, polusi di Jakarta mengalami peningkatan cukup signifikan. Terkait kondisi ini, aktor Bryan Domani mulai mengubah kebiasaan dalam bertransportasi. 

Bryan Domani kini lebih suka naik transportasi umum, apalagi sejak Jakarta memiliki fasilitas MRT. Kendaraan pribadi hanya dia gunakan sesekali.

"Aku memang punya mobil tapi pakai itu kalau butuh banget. Paling seminggu sekali baru aku pakai. Aku lebih milih pakai MRT karena aku daerah sini semua," imbuh Bryan Domani di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019.

"Jalan kaki juga. Alasannya kenapa naik MRT kan malas nyetir ya, dan aku melihat orang baru nyadar sekarang ini udah fase yang parah polusinya," Bryan Domani menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman

Selain menghindari macet, aktor berusia 19 tahun ini juga nyaman menggunakan MRT karena kebersihan dan pelayanannya. 

"Naik MRT masuk udah dingin, enggak bau, bersih, karyawannya, security nya baik semua. Jadi buat orang-orang yang enggak suka MRT karena ribet, enggak ada ribetnya malah," imbuhnya. 

 

3 dari 3 halaman

Transportasi

Selain memupuk kesadaran masyarakat untuk menggunakan transportasi umum, pemeran Bumi Manusia ini juga menilai bahwa kendaraan tak layak pakai semestinya sudah tak diizinkan beroperasi. 

"Mungkin buat pemerintah juga aku lihat kendaraan yang seharusnya sudah tidak layak seperti asap-asapnya yang sudah hitam. Kadar karbonnya, admisinya itu sudah tidak baik," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.