Sukses

Foto Prewedding, Ucie Sucita Segera Menikah?

Ucie Sucita terlihat berfoto bareng dengan pria bernama Yonanda Frisna Damara

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ucie Sucita jarang mau berbicara soal kehidupan pribadinya. Namun, baru-baru ini, dirinya malah dikabarkan bakal segera menikah.

Hal ini berawal saat foto dirinya muncul di sebuah akun gosip Instagram. Dalam foto itu, Ucie Sucita disebut-sebut melakukan foto prewedding dengan pria bernama Yonanda Frisna Damara.

Dalam foto tampak Ucie Sucita berdiri di sebuah jalan sambil memegang sepeda. Foto tersebut disandingkan dengan foto Frisna, yang menggunakan konsep serupa.

"Duh ini mbak Uci (Ucie Sucita) yang pernah deket sama bapak Wakil Bupati Bandung Barat itu khan bukane pacarnya beda umur? Lha kok prewed nya beda lagi yaksss," tulis akun gosip sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bicara

Sebelum muncul di akun gosip, ternyata Ucie Sucita dan Frisna lebih dulu mengunggah foto tersebut di Instagram masing-masing.

"Bismilah (emoticon bintang)," tulis Ucie Sucita di Instagramnya, @ucie_sucita.

Terkait kabar rencana pernikahan, Ucie Sucita belum memberi keterangan langsung pada media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini