Sinar Selfi Belum Redup di D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 05 Agu 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 20:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Top 12 D'Star Indosiar, ada 2 kemasan konser digelar; yaitu konser dan result sehari setelahnya. Itulah yang terjadi di babak Top 12 Group 2, akhir pekan lalu. 

Pada Kamis (1/8/2019) malam episode Konser D’Star Indosiar Top 12 Group 2 Show memanggungkan Selfi, Weni, dan Irwan. Dan sehari setelah itu, Jumat malam baru digelar Konser Result. Selfi yang sebelumnya mendapatkan kritik pedas dari juri Nassar atas penampilan yang sangat tidak memuaskan, saat itu kembali bersinar dengan menguasai panggung D’Star lewat lagu “Mati Aku”.

Dikemas dengan koreografi yang centil dan manja, lagu karya Sang Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut seketika memiliki warna baru. Upaya dari sang juara LIDA tersebut berbuah manis, empat standing ovation dari Dewan juri  D'Star Indosiar pun diraih dengan mudah.

“Saya menaruh perhatian lebih untuk Selfi, Saya yakin kamu bisa menjadi penerus penyanyi-penyanyi pendahulu kamu, terus belajarlah untuk konsisten di seluruh penampilan, puji Nassar salah satu juri D'Star Indosiar.

 

 

2 dari 3 halaman

Bunda Rita

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Kemeriahan kembali berlanjut pada panggung D’Star dengan penampilan memukau dari Weni yang berhasil mendapatkan standing ovation dari semua Juri untuk lagu “Tersisih”.

Tanpa terkecuali Rita Sugiarto sang pelantun asli lagu tersebut memberikan apresiasi terhadap penampilan alumnus D’Academy 3 tersebut. ”Cengkoknya dapet, teknik vokalnya juga bagus, bahkan saya sebagai penyanyi aslinya hampir tidak mengenali lagu ini, namun saya tetap menikmati”," tutur Rita Sugiarto.

3 dari 3 halaman

Persaingan

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Aroma persaingan begitu terasa saat Irwan tampil menghadirkan “Mbah Dukun” di atas pentas. Dua standing ovation menjadi pembuktian apa yang ditampilkan pria asal Sumenep ini cukup menarik perhatian Dewan Juri. “Walaupun penampilan kamu malam ini tidak sebagus sebelumnya, namun secara konsep saya suka seperti musikal”, ungkap Dewi Perssik.

Namun dukungan dari pemirsa berbicara lain. Perolehan akhir hanya menempatkan Irwan berada di posisi terakhir alias terendah dibandingkan dua peserta lainnya. Dengan demikian Irwan terdegradasi dari panggung D’Star Indosiar. Selfi dan Weni berhasil mendapat promosi ke babak selanjutnya.

Dan perjuangan para bintang di D’Star Indosiar pun masih akan berlanjut ke Konser D’Star Top 12 Group 3 Show malam ini Senin, 5 Agustus 2019 Live pukul 20.30 WIB malam ini dengan menampilkan Fildan, Maria Calista dan Randa.

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar
Lanjutkan Membaca ↓