Sukses

Bule Ganteng Ini Sebut Hotman Paris A Real Crazy Rich Asian, Siapa Dia?

Hotman Paris mendapat pujian dari warga asing.

Liputan6.com, Jakarta Aktif di Instagram dan YouTube, nama Hotman Paris kian populer. Di medsos, Hotman Paris tak hanya melayani masyarakat yang ingin konsultasi hukum. Hotman Paris juga sering memperihatkan aktivitas sehari-hari seperti beli berlian, menyewakan apartemen dan vila, serta mengajar mahasiswa. 

Belum lagi kiprah Hotman Paris menangani kasus Ikan Asin yang melibatkan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, dan Fairuz A. Rafiq hingga mendamaikan Garuda Indonesia dengan seorang YouTuber. 

Rupanya, kiprah Hotman Paris ini menjaring penggemar baik dalam negeri maupun luar negeri. Senin (5/8/2019), Hotman Paris mengunggah sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik. Video ini menampilkan seorang perempuan dan pria bule berkacamata.

"Hai Bang Hotman, kamu punya seorang penggemar di sini, di Australia. Dia selalu menyaksikan aksimu di Instagram dan dia menyebutmu a real Crazy Rich Asian (orang kaya Asia yang sebenarnya)," ujar sahabat Hotman Paris.

Bule ganteng berkacamata yang berada di samping sahabat Hotman Paris pun menyapa, "Hai Hotman Paris, saya dari Sidney Australia. Cheers." Bule ganteng ini tersenyum seraya mengacungkan gelas berisi minuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video

Unggahan Hotman Paris ini tidak disertai status teks apa pun. Hingga artike ini disusun, video itu sudah ditonton lebih dari 140 ribu kali dan disukai belasan ribu orang. Banyak yang penasaran siapa bule ganteng penggemar Hotman Paris ini. Rupanya, ia bernama Matthew Neville. 

Mengetahui videonya diunggah sang idola, Matthew Neville merespons di kolom komentar. “Ha ha ha, thanks Hotman. Your number one fan,” tulis Matthew Neville.

 

3 dari 3 halaman

Membumi

Sementara warganet lain setuju jika Hotman Paris disebut Crazy Rich Asian yang sebenarnya. “Real Crazy Rich Asian, tapi Bang Hotman tetap membumi. Kerenlah!” seru seorang warganet. 

Yang lain menimpali, “Dua hal yang saya suka dari Hotman Paris. Pertama, orang lain baru mikir sampai D, beliau sudah prepare sampai Z. Kedua, family person. Salut Bang, angkat topi saya.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini