Sukses

Terungkap, Harga Cincin Nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri akan menikah pada 17 Agustus 2019, di Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya diketahui telah menjalani prosesi lamaran pada 28 Juli yang lalu di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. 

Sementara itu, acara akad nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019, di Medan, Sumatera Utara. Mendekati hari pernikahannya, keduanya telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk cincin pernikahan.

Mengutip dari tayangan infotainment Hot Issue, Indosiar, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menentukan cincin yang sesuai untuk pernikahannya.

"Untuk yang cincin cowok, kita pilihkan yang lebih simple. Terus juga bisa digunakan selalu pas ibadah, jadi kita sarankan untuk memakai bahan dasar yang platinum. Kita kemarin juga sarankan kak Cut Meyriska untuk menggunakan satu single stone diamond, yang tentunya ini juga biar lebih terlihat elegan, terus juga mewah," kata Liana selaku penjual sekaligus ahli berlian yang mengurus cincin nikah Roger dan Cut Meyriska

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Lebih lanjut, Liana juga mengungkapkan harga cincin pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Ia mengatakan bahwa harga cincin tersebut bisa berkisar di atas Rp. 20 juta.  

"Ya mungkin price-nya sih, pastinya di atas Rp 20 juta," ungkap Liana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini