Sukses

Selain Kang Daniel - Jihyo, Ini 5 Artis yang Hubungan Asmaranya Dibongkar Dispatch

Selain Kang Daniel dan Jihyo Twice, sudah banyak artis Korea Selatan yang menjadi sasaran Dispatch.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Kang Daniel, eks personel Wanna One, tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan kabar hubungan asmaranya dengan leader dari girl group Twice, Jihyo.

Hubungan asmara keduanya pertama kali diungkap oleh Dispatch pada Senin (5/8/2019). Kabarnya, Kang Daniel dan Jihyo sudah mulai berkencan pada awal tahun 2019. Keduanya juga dikabarkan sempat terpergok saat bertemu pada 1 Agustus lalu. Saat itu Kang Daniel dan Jihyo terlihat saat sedang berkencan di daerah Hannam di Seoul.

 

Dispatch sendiri dikenal sebagai media yang punya sejarah panjang dalam hal membongkar pasangan artis ke muka publik. Sudah banyak pasangan yang terpaksa mengakui hubungan asmara mereka, setelah masuk dalam pemberitaan Dispatch

Tak sedikit yang menunggu-nunggu siapa artis selanjutnya yang bakal terekam dalam kamera Dispatch. Tapi banyak pula yang mengecam cara pemberitaan media ini, karena dinilai melanggar privasi sang artis.

Selain Kang Daniel dan Jihyo Twice, sudah banyak artis Korea Selatan yang menjadi sasaran Dispatch. Berikut lima di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

Kabar berkencannya dua artis ini dirilis oleh Dispatch pada 1 Januari 2014. Pada saat kabar tersebut dipublikasikan, Yoona dan Lee Seung Gi diketahui sudah empat bulan menjalin kasih. Kabar asmara Yoona dan Lee Seung-gi ini mendapat banyak dukungan dari publik. Namun sayang, hubungan keduanya harus berakhir pada Agustus 2015 lalu, lantaran kesibukan masing-masing.

2. G-Dragon dan Lee Joo Yeon

Dispatch mengawali tahun 2018 lalu dengan membongkar hubungan G-Dragon Big Bang dengan eks member After School Lee Joo Yeon .

Menurut Dispatch, G-Dragon dan Lee Joo-yeon kerap berkencan di rumah dengan mengunjungi apartemen masing-masing sejak November 2017 lalu. Namun sayang, G-Dragon dan Lee Joo Yeon enggan mengonfirmasi kabar tersebut hingga kini.

3 dari 4 halaman

3. Suzy - Lee Dong Wook

Pasangan Suzy dan Lee Dong Wook juga sempat tertangkap kamera Dispatch. Dalam foto tersebut pasangan ini terlihat duduk santai di sebuah kafe.

Sayangnya, hubungan pasangan aktor - idol ini tak berlangsung lama. Suzy dan Dong Wook dikabarkan putus setelah empat bulan berpacaran.

4. Park Shin Hye & Choi Tae Joon

Pada Maret 2018 lalu, Dispatch mempublikasikan foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang tengah berkencan. Pada awalnya Shin Hye maupun Tae Joon sama-sama membantah kabar tersebut. Namun belakangan mereka berdua akhirnya mau mengakui hubungan asmara mereka.

Pasangan yang satu ini ternyata sudah berkencan sejak akhir tahun 2017. Hubungan keduanya berawal dari sebuah pertemanan. Keduanya dekat karena keduanya alumni Universitas Chung-Ang jurusan teater. Bahkan hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bertahan hingga saat ini.

 

4 dari 4 halaman

5. Kai Exo dan Jennie Blackpink

Pada Selasa 1 Januari 2019 lalu, Dispatch membuat publik heboh dengan kabar asmara Kai EXO dengan Jennie Blackpink. Menurut Dispatch keduanya telah menjalin hubunan sejak Oktober 2018.

Sayang, sebulan setelah hubungan ini terungkap ke muka publik, keduanya dikabarkan putus. Hal ini diumumkan langsung oleh agensi Kai, SM Entertainment.

 

(Nurul Hasanah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini