Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin 5 Agustus 2019: Pram Marahi Mirza

Cinta Karena Cinta menggantikan slot Cinta Suci.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja drama Cinta Karena Cinta. Di hari ke-5 penayangan Senin malam ini. cerita tentang Fandi jenguk Raisa di kamarnya. Raisa tanya soal masa kecilnya sama Fandi dan cerita soal seakan dia pernah ke kampung villa itu. Fandi kaget.

Masih di episode Cinta Karena Cinta, Tapi pas diskusi sama Ayu, Ayu tentu saja menolak mati-matian. Pokoknya rahasia ini tak boleh terbongkar. Jenar mau antar minum dan mendengar kata-kata “rahasia ini tak boleh terbongkar”. Jenar jadi penasaran.

Di rumah, Mirza juga lagi marah sama ayahnya karena sudah jebak dia dan Raisa di sana. Pram marahi balik Mirza karena dekat ama pembantu. Pokoknya, kalau sampai Mirza masih deket2a ama jenar, jangan nyesel.

Mirza dikasih kunci mobil Elsa, sementara kamu pake mobil ini saja. Mirza makasih ke Elsa dan cium pipi Elsa pamit ke kampus. Ada urusan penting. Kezia marah2 karena kebagian mobil lama mereka ama supir.

Dan Cinta Karena Cinta berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Kesal

Di rumah, Fandi kasih tahu Jenar akan kuliah di tempat Raisa. Ayu dan Raisa shock, tapi keputusan Fandi tak bisa diganggu gugat. Raisa dan Ayu makin kesal sama Fandi.  

Ina langsung ngerumpi sama pak satpam. Ina yakin ada hubungan Fandi ama Jenar. Jangan-jangan Jenar anak haramnya Pak Bos. Satpam marahi Ina.

Fandi selesaikan urusan admin Jenar. Dan, Jenar tampak tak percaya pas dikasih kartu mahasiswi. Fandi berharap Jenar bisa kuliah dengan baik. Jenar cium tangan Fandi dengan haru. Raisa melihat dan tampak kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini