Sukses

Jakarta Polusi, Desta dan Natasha Rizki Selektif Pilih Tempat Liburan

Natasha Rizki dan Desta harus sangat selektif untuk mencari tempat berlibur bersama dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta beberapa waktu tengah sangat disorot terkait masalah polusi. Masalah tersebut tentu sangat berdampak besar bagi masyarakat, termasuk juga bagi pasangan artis Natasha Rizki dan Desta.  

Apalagi, Natasha Rizki dan Desta memiki anak-anak yang memiliki riwayat alergi terhadap debu dan udara kotor. Untuk itu, Natasha Rizki dan Desta harus sangat selektif untuk mencari tempat berlibur bersama dengan anak-anaknya. 

"Ngerasain banget (dampaknya) sih. Makanya kenapa kita suka kalau misalnya liburan itu kita suka banget ke Bandung, jadi bagaimana kita menghindari wilayah-wilayah yang emang terkena polusi, biasanya di Lembang dan kaya di puncak, gitu-gitu udah lumayan adem sih," kata Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

"Supaya anak-anak juga ngdapetin udara bagus. Nah kebetulan aku tuh punya riwayat asma, jadi kaya gitu-gitu tuh aku udah nglewatin lah dampak-dampak kaya gitu," lanjut Desta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luar Kota

Keduanya sepakat untuk mendatangi tempat-tempat yang jauh dari polusi, meski harus ke luar kota. Menurutnya, yang terpenting adalah kesehatan anggota keluarganya, terutama Megumi yang memang lebih sensitif.  

"Kita lebih sering dateng ke tampat-tempat... yah istilahnya menghindari lah tempat-tempat yang memang banyak polusi udara gitu. Tapi kalau jalan-jalan liburan, ya pilihlah tempat-tempat yang menarik namanya juga quality time kan. Jadi berusaha gimana caranya supaya gak berdebu, pokoknya kalau ada debu dikit Megumi tuh pasti bersin," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.