Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Perdana Senin 5 Agustus 2019

Oleh Liputan6.com pada 05 Agu 2019, 17:40 WIB
Cinta Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta sudah habis masa tayangnya. Mulai Senin (5/8/2019) ditayangkan sinetron Cinta Anak Muda, di jam yang sama mulai pukul 18.30 WIB. Inilah sinopsis global sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

Awalnya sih, Tania suka sama Jacky. Gimana enggak? Jacky keren, populer, romantis dan digadang-gadangkan sebagai cowok paling tajir satu sekolah. Apalagi Jacky juga suka sama Tania. Jacky berencana akan nembak Tania dan Tania sudah tidak sabar menunggu datangnya hari itu. Tapi semuanya berubah sejak Tania bertemu dengan Rayhan. Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Anak Muda?

Saat sedang mengikuti kegiatan outbond bersama teman-temannya (Clara, Melda, Riri dan Yogi) Tania jatuh ke sungai. Dan Rayhan tiba-tiba muncul dan menyelamatkan Tania. Tania sangat berterima kasih dan mengajak Rayhan kenalan namun Rayjan langsung pergi begitu saja. Namun alangkah terkejutnya Tania saat dia tahu, kalau ternyata Rayhan adalah murid di sekolahnya juga.

Tania anak IPA. Sementara Rayhan anak IPS. Rayhan murid pindahan sebulan yang lalu. Sosoknya cenderung pendiam dan kurang bergaung. Pulang sekolah Rayhan tidak nongkrong seperti teman-temannya yang lain. Ia langsung pulang ke rumah. Karena itu, Tania tidak sadar akan keberadaan Rayhan.

Bagaimana kisah Cinta Anak Muda selanjutnya?  

 

2 of 3

Sinopsis Lanjutan

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Dan ternyata, takdir mempersatukan Tania dan Rayhan. Saat kenaikan kelas ke kelas 2, karena prestasinya, Rayhan dipindahkan ke kelas IPA, di kelas yang sama dengan kelas Tania. Tania rasanya tidak percaya, Rayhan sekarang duduk di depan kursinya. Cowok pendiam yang jago main gitar, memanjat wall dan membuat puisi itu sukses membuat Tania penasaran. Apalagi saat pandangan mereka bertemu, jantung Tania berdebar tidak keruan. Sejak ada Rayhan, Jacky jadi enggak penting lagi buat Tania.

Jacky tentu saja merasa ada yang aneh dengan sikap Tania. Tania yang biasanya dekat dengan Jacky, tiba-tiba jadi menghindar. Tania yang biasanya mau diajak jalan sama Jacky, sekarang jadi punya seribu satu alasan untuk menolak. Jacky yakin, penyebabnya adalah Rayhan.

Jacky pun mengajak Rayhan bicara. Jacky bertanya apakah Rayhan punya perasaan pada Tania. Saat itu Rayhan menjawab dia hanya menganggap Tania teman. Jacky merasa sangat lega. Tidak disangka, pembicaraan keduanya didengar oleh Tania. Tania merasa sedih karena Rayhan tidak punya perasaan apa-apa padanya.

 

3 of 3

Daftar Pemeran

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

VERRELL BRAMASTA                  sbg.    RAYHAN

FEBBY RASTANTY                      sbg.    TANIA

NABILA ZAVIRA                        sbg.    MARISSA

RIZA SYAH                              sbg.    ZAKI

JEREMIE MOEREMANS                sbg.    IDRUS

AMARA SOPHIE                        sbg.    MELDA

SASKIA CHADWICK                   sbg.   

ADAM WEIDENHAUS                  sbg.    EDO

ABIDZAR AL GHIFARI                sbg.   

ALEXANDER OTNIEL                   sbg.   

ANREZ ADELIO                         sbg.    YOGI

UMAR LUBIS                            sbg.    CHANDRA

INE DEWI                                sbg.    NURANI

SIGIT HARDADI                       sbg.    PAK ALAM

ACHUL WIRA PERWATA             sbg.    PAK BARKAH

ELMA AGUSTINE                       sbg.    MARYAM

SYLVIA MENUL                         sbg.    FATIMA

Lanjutkan Membaca ↓