Prilly Latuconsina Menolak Dirawat di Rumah Sakit Saat Syuting Danur 3

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Agu 2019, 17:00 WIB
Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina telah membagikan pengalamannya soal beratnya syuting film Danur 3. Karena padatnya jadwal, ia sampai-sampai jatuh sakit di lokasi syuting.  

Kondisi kesehatannya menurun hingga Prilly Latuconsina harus menjalani perawatan. Namun  Prilly Latuconsina menolak dirawat di rumah sakit. 

Alasannya, Prilly Latuconsina tidak mau mengganggu jadwal syuting film Danur yang sedang dijalaninya. 

"Enggak. Enggak sempat (ke rumah sakit), karena aku juga nggak niat meminta izin karena aku nggak mau ngerepotin semunya aku nggak mau schedule jadi berantakan," kata Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

"Kan kalau aku dirawat di rumah sakit kan minimal tiga hari. Akhirnya nanti mundur lagi syutingnya padahal kita ada tanggal tayang," lanjut Prilly Latuconsina

 

2 of 2

Diinfus

Prilly Latuconsina
Pada 2015 Prilly harus menghadapi dengan seseorang yang menyebarkan fitnah berlebihan terhadapnya. Seseorang yang tidak bertanggung jawab itu mengedit foto-foto yang kala itu memperlihatkan Prilly tidak mengenakan pakian. (Liputan6.com/IG/@prillylatuconsina96)

Karena alasan itu lah Prilly Latuconsina memilih untuk dirawat di lokasi syuting saja. Setelah selesai syuting, ia baru menyempatkan diri untuk periksa ke dokter.  

"Jadi aku nggak mau ngerepotin semuanya ya udah jadi diinfus aja di lokasi 15 menit, yang penting aku ada dopingan besoknya ke dokter di kasih obat. Dikasih antibiotik aja sampai tiga," ungkap Prilly Latuconsina. 

Lanjutkan Membaca ↓