Sukses

Prilly Latuconsina Menolak Dirawat di Rumah Sakit Saat Syuting Danur 3

Kondisi kesehatannya menurun hingga Prilly Latuconsina harus menjalani perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina telah membagikan pengalamannya soal beratnya syuting film Danur 3. Karena padatnya jadwal, ia sampai-sampai jatuh sakit di lokasi syuting.  

Kondisi kesehatannya menurun hingga Prilly Latuconsina harus menjalani perawatan. Namun  Prilly Latuconsina menolak dirawat di rumah sakit. 

Alasannya, Prilly Latuconsina tidak mau mengganggu jadwal syuting film Danur yang sedang dijalaninya. 

"Enggak. Enggak sempat (ke rumah sakit), karena aku juga nggak niat meminta izin karena aku nggak mau ngerepotin semunya aku nggak mau schedule jadi berantakan," kata Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

"Kan kalau aku dirawat di rumah sakit kan minimal tiga hari. Akhirnya nanti mundur lagi syutingnya padahal kita ada tanggal tayang," lanjut Prilly Latuconsina

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diinfus

Karena alasan itu lah Prilly Latuconsina memilih untuk dirawat di lokasi syuting saja. Setelah selesai syuting, ia baru menyempatkan diri untuk periksa ke dokter.  

"Jadi aku nggak mau ngerepotin semuanya ya udah jadi diinfus aja di lokasi 15 menit, yang penting aku ada dopingan besoknya ke dokter di kasih obat. Dikasih antibiotik aja sampai tiga," ungkap Prilly Latuconsina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini