Sukses

Mati Lampu, 4 Artis Ini Khawatirkan ASI untuk Anak

Artis-artis yang panik karena mati lampu

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya mengalami mati lampu total hingga berjam-jam pada Minggu (4/8/2019).

Tak sedikit orang yang dibuat kelimpungan atas mati lampu yang terjadi secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kepanikan yang utama dialami oleh ibu-ibu menyusui yang menyimpan ASI-nya di lemari pendingin. Sebab mereka takut ASI yang mereka simpan akan basi karena lemari pendingin mati akibat mati lampu.

Lantas siapa sajakah para artis yang panik atas peristiwa mati lampu tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tasya Kamila

Tasya Kamila sempat panik saat terjadi mati lampu. Saat kejadian, Tasya Kamila sedang berada di luar kota. Ia panik memikirkan soal ketiadaan daya listrik ini. Pasalnya, ia menyimpan stok ASI di rumahnya. Hal itu ia tuliskan melalui Instagram Story-nya.

"Lagi di luar kota, katanya di rumah mati lampu. Langsung panik minta orang rumah buat selamatkan stop ASIP yang aku simpan di freezer," kata pelantun Tasya Kamila melalui  Instagram Story.

Tak hanya itu, Tasya Kamila juga menanyakan tentang masalah mati lampu tersebut, dan kapan akan kembali menyala.

"Dear @pln_id, kira-kira sampai kapan ya mati lampunya? Aku harus gimana ini buat menyelamatkan ASI perahku," kata Tasya Kamila menambahkan.

3 dari 5 halaman

Anissa Aziza

Anissa Aziza, istri komika Raditya Dika, sempat panik dengan mati lampu yang terjadi pada Minggu (4/8/2019). Sama seperti Tasya Kamila, Anissa Aziza mempertanyakan tentang ASI yang ia simpan di lemari pendingin.

Tak hanya itu, anaknya juga rewel selama mati lampu karena kepanasan. Sampai akhirnya Anissa Aziza memilih mengajak putrinya ke mobil sambil menyalakan AC.

"Mati lampu serentak ya dari tadi. Si bayi mulai meronta-ronta kepanasan. ASIP yang di kulkas juga apa kabar nih," tulis Anissa Aziza.

4 dari 5 halaman

Revalina S Temat

Revalina S Temat ikut panik dengan kejadan mati lampu. Sebab ia baru saja dikaruniai bayi laki-laki setelah melahirkan pada 11 Januari 2019. Kepanikan tersebut sempat dituliskan oleh Revalina S Temat melalui Instagram Story-nya

"Duuhh mati lampu nih!! gmn cara nyelametin asip di freezer??," tulis Revalina

"Sudah 4 jam mati lampu, bismillah semoga stok ASIP di freezer-ku tetap aman @pln_id," tulis Revalina S. Temat lagi .

5 dari 5 halaman

Putri Titian

Putri Titian juga dibuat pusing lantaran kejadian mati lampu. Apalagi ia tengah sendirian menjaga anak pertamanya, Theodore Iori Liem, yang sedang dirawat di rumah sakit. Sedangkan anak keduanya, Mykah Iago Liem sedang beradaa di rumah bersama ibunya.

"Yang satu lagi di RS, satu lagi di rumah ama Oma. Terus sekarang mati listrik, telepon enggak bisa CCTV mati, internet down. Kepala puyeng sepuyengnya puyeng. Cobaan macam apa ini!" curhat Tian di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini