Sukses

Andhika Pratama Serang Ussy Sulistiawaty di JICOMFEST 2019

Andhika mampu mengemas leluconnya dengan sangat apik di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama menjadi salah satu penampil di hari kedua JICOMFEST 2019. Kedatangan suami Ussy Sulistiawaty itu cukup menyedot perhatian penonton di panggung DKI Stage JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Menariknya, Andhika Pratama banyak mengambil materi soal sang istri dan pernikahannya. Namun dari situlah tawa penonton pecah.

Misalnya saja cerita ketika Andhika Pratama membawa anak-anak Ussy dari pernikahan pertamanya. Andhika mampu mengemas leluconnya dengan sangat apik, membuatnya terlihat berbeda di JICOMFEST 2019.

Menariknya, Ussy tak terlihat di lokasi panggung Andhika Pratama. Usut punya usut, ternyata Andhika Pratama sepakat agar sang istri tak menonton karena materi lawaknya menyerang Ussy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Komedian Top

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton. Wajar, mengingat acara JICOMFEST 2019 dibanjiri berbagai komedian top. Sebut saja Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Komeng, Narji, Young Lex, Ria Ricis dan Mak Beti.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini