Andhika Pratama Serang Ussy Sulistiawaty di JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 16:15 WIB
[FIMELA] Andhika Pratama

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama menjadi salah satu penampil di hari kedua JICOMFEST 2019. Kedatangan suami Ussy Sulistiawaty itu cukup menyedot perhatian penonton di panggung DKI Stage JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Menariknya, Andhika Pratama banyak mengambil materi soal sang istri dan pernikahannya. Namun dari situlah tawa penonton pecah.

Misalnya saja cerita ketika Andhika Pratama membawa anak-anak Ussy dari pernikahan pertamanya. Andhika mampu mengemas leluconnya dengan sangat apik, membuatnya terlihat berbeda di JICOMFEST 2019.

Menariknya, Ussy tak terlihat di lokasi panggung Andhika Pratama. Usut punya usut, ternyata Andhika Pratama sepakat agar sang istri tak menonton karena materi lawaknya menyerang Ussy.

2 of 2

Banjir Komedian Top

FOTO: 7 Tahun Menikah, Ini Momen Manis Ussy dan Andhika Pratama
(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton. Wajar, mengingat acara JICOMFEST 2019 dibanjiri berbagai komedian top. Sebut saja Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Komeng, Narji, Young Lex, Ria Ricis dan Mak Beti.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by