Sukses

Kencani Jihyo Twice, Begini Pengakuan Kang Daniel soal Gaya Pacarannya

Saat berkencan, Kang Daniel sering mengeluarkan jurus rayuan mautnya. Apa digunakan juga kepada Jihyo Twice?

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Senin (5/8/2019), para penggemar Kang Daniel dan Jihyo Twice dikagetkan dengan kabar bahwa keduanya tengah berpacaran. Apalagi, selama ini tak tercium isu mengenai kedekatan keduanya.

Bersamaan dengan dikonfirmasinya berita hubungan asmara tentang Kang Daniel dan Jihyo Twice, sejumlah fans melakukan kilas balik atas ucapan keduanya di depan kamera soal asmara.

Salah satunya, adalah pengakuan Kang Daniel dalam acara talk show Happy Together yang tayang pada Agustus tahun lalu di KBS. Di acara ini, eks member Wanna One ini bercerita soal gaya pacarannya.

Alhasil, tak sedikit yang menduga-duga apakah Kang Daniel melakukan hal serupa kepada Jihyo Twice.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dulu PDKT

Yang pertama, adalah bahwa Kang Daniel yang bergerak saat memulai PDKT. "Aku yang lebih dulu mendekati sang perempuan," tuturnya kala itu, seperti terlihat dalam cuplikan video yang diunggah di akun YouTube KBS World TV.

Kang Daniel yang berasal dari Busan, menyebut bahwa ada stereotip bahwa pria dari kampung halamannya dikenal kasar. Sebaliknya, ia adalah seseorang yang gampang berteman.

Saat berkencan, Kang Daniel juga mengaku sering mengeluarkan jurus rayuan mautnya. "Kalau kita lagi makan dan dia bilang, 'Tempatnya bagus. Sering-sering datang ke sini yuk', aku bakal tersenyum dan membalas, 'Aku bisa datang ke sini bersamamu selamanya'."

3 dari 3 halaman

Panggilan Kesayangan

Kang Daniel juga mengatakan ia senang membantu kekasihnya soal hal remeh, yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri oleh perempuan itu. Salah satunya, adalah memakai sepatu.

Ia juga mengaku punya satu panggilan kesayangan untuk kekasihnya, yaitu kkomaeng, atau 'bocah'. Apa alasannya? "Perempuan biasanya punya tangan yang lebih kecil dan tubuhnya lebih pendek. Aku panggil dia kkomaeng," tuturnya.

Kira-kira, apa Jihyo Twice juga mendapat panggilan ini dari Kang Daniel ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini