5 Potret Kedekatan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira Meski Sudah Bercerai

Oleh Sapto Purnomo pada 05 Agu 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 14:13 WIB
7 Potret Terbaru Tania Nadira, Mantan Istri Tommy Kurniawan yang Ternyata Sepupu Tasya Farasya

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira telah berakhir di Pengadilan Agama Tiga Raksa pada 29 Maret 2019. Dari pernikahan yang dibina selama 6 tahun, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira telah dikaruniai dua orang anak yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Meski telah bercerai dan kini sudah memiliki pasangan masing-masing, namun hubungan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira masih terjalin baik. Keduanya juga kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Lantas, seperti apa potret keakraban Tommy Kurniawan dan mantan istri, Tania? Berikut foto-fotonya.

2 dari 6 halaman

Hadir di Acara Sekolah Anak

Meski sudah bercerai namun Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tidak bermusuhan seperti pasangan lainya. Keduanya masih sering tampil bersama demi kedua anaknya.

Hal itu sempat diunggah melalui akun Instagram Tania Nadira, saat sedang bersama Tommy Kurniawan menghadiri acara sekolah anaknya di Lazuardi Karima Global Islamic School, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Buat Tania sudah kewajiban orangtua untuk mendampingi anak meski sudah berpisah. "Being a parent means loving your children more than you've ever loved yourself.," tulis Tania Nadira dalam foto unggahannya.

3 dari 6 halaman

Tommy Kurniawan Kenalkan Calon Istri ke Tania Nadira

View this post on Instagram

Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2.. . β€’ Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn . Allah memberkahi kita semua..

A post shared by Tommykurniawan Official (@tommykurniawann) on

Sebelum melepas status duda dan menikahi Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018, Tommy Kurniawan sempat memperkenalkan calon istrinya dengan Tania Nadira dan kedua anaknya.

Momen tersebut sempat dibagikan oleh Tommy Kurniawan melalui akun Instagramnya, sambil menuliskan kata-kata yang membuat warganet kagum dengan hubungan keduanya meski sudah bercerai.

"Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2.. .

"Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn .Allah memberkahi kita semua," tulis Tommy Kurniawan dalam keterangan foto unggahannya.

4 dari 6 halaman

Hadiri Wisuda Anak

Tommy Kurniawan hadir di acara wisuda taman kanak-kanak (TK) putranya, Muhammad Al Fatih Fabrizio (ZIO) bersama istri Lisya Nurrahmi. Tak hanya mereka berdua, Tania Nadira juga nampak hadir menemani kelulusan anak pertamanya.

Mereka juga foto bersama dan sempat diunggah oleh Tommy Kurniawan melalui akun Instagramnya.

"Wisuda my Lovely BOY ZIO...zio semakin besar papanya semakin besar juga PIPINYA πŸ˜‚," tulis Tommy Kurniawan dalam foto unggahanya.

5 dari 6 halaman

Rayakan Ulang Tahun Anak Bersama

Dua buah hati Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan lahir di bulan bersamaan. Meski telah berpisah, keduanya tetam membuat perayaan ulang tahun buat anaknya.

Yang menarik, keduanya hadir bersama pasangan masing masing. Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi, sedangkan Tania Nadira dengan Abdullah Alwi Asyegaf

Tania Nadira sempat membagikan moment kebersamaan tersebut di akun Instagramnya.

"Parenting is about being on the same side. The side that loves and supports the children.When the roots are strong , there’s no reason to fear the wind. Mama,Daddy,Papa&Bunda love both of u," tulis Tania Nadira dalam foto unggahannya.

6 dari 6 halaman

Tania Nadira datang Saat Istri Tommy Kurniawan Melahirkan

Tania Nadira bersama kedua anaknya menyambangi rumah sakit Brawijaya, untuk memberikan selamat kepada Lisya Nurrahmi atas kelahiran buah hatinya dengan Tommy Kurniawan.

Hal itu sempat dibagikan Tania Nadira melalui akun Instagramnya. "Welcome to the world baby @abqaryaldeebaran πŸ’™.. You are very lucky because you have abang zio & kakak Aira who will always love you and look after you😘😘😘 . Congrats @tommykurniawann & @lisyanurrahmii," tulis Tania Nadira sambil mengunggah fotonya menggendong anak Tommy Kurniawan dan Lisya

Lanjutkan Membaca ↓