JICOMFEST 2019, Festival Komedi Terbesar di Indonesia Sukses Digelar Daihatsu dan KLY

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 21:29 WIB
JICOMFEST 2019 Hari Kedua, Parade Comic Hingga Special Show Komika Favorit

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran festival komedi JICOMFEST 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 3 dan 4 Agustus menyedot banyak penonton. Daihatsu menjadi salah satu sponsor yang ikut mendukung suksesnya acara ini.

Daihatsu bersama KLY berhasil membawa JICOMFEST 2019 sebagai acara festival komedi terbesar di Indonesia bahkan Asia. Panggung Daihatsu Stage pun diisi oleh para komedian top.

Di hari pertama JICOMFEST 2019 saja, Daihatsu Stage sudah menampung sesi Parade Komika. Bahkan pada sesi international headliner dan roasting night pun bertempat di sini.

Nama-nama besar seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, Deddy Corbuzier, Pandji Pragiwaksono, sampai Raditya Dika, berhasil tampil maksimal di atas panggung berkat kehadiran Daihatsu.

 

2 of 2

Komedi Musik dan Tradisional

[Fimela] JICOMFEST 2019
(Adrian Putra/Fimela.com)

JICOMFEST 2019 hari pertama dan kedua mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Acara ini banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP selain didukung oleh Daihatsu, juga Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by