Sukses

JICOMFEST 2019, Festival Komedi Terbesar di Indonesia Sukses Digelar Daihatsu dan KLY

Daihatsu bersama KLY berhasil membawa JICOMFEST 2019 sebagai acara festival komedi terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran festival komedi JICOMFEST 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 3 dan 4 Agustus menyedot banyak penonton. Daihatsu menjadi salah satu sponsor yang ikut mendukung suksesnya acara ini.

Daihatsu bersama KLY berhasil membawa JICOMFEST 2019 sebagai acara festival komedi terbesar di Indonesia bahkan Asia. Panggung Daihatsu Stage pun diisi oleh para komedian top.

Di hari pertama JICOMFEST 2019 saja, Daihatsu Stage sudah menampung sesi Parade Komika. Bahkan pada sesi international headliner dan roasting night pun bertempat di sini.

Nama-nama besar seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, Deddy Corbuzier, Pandji Pragiwaksono, sampai Raditya Dika, berhasil tampil maksimal di atas panggung berkat kehadiran Daihatsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komedi Musik dan Tradisional

JICOMFEST 2019 hari pertama dan kedua mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Acara ini banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP selain didukung oleh Daihatsu, juga Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini