Sukses

5 Fakta Tania Nadira, Mantan Istri Tommy Kurniawan yang Baru Menikah

Fakta-fakta tentang Tania Nadira yang harus kalian tahu.

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira mantan istri Tommy Kurniawan resmi dipinang oleh kekasihnya Abdullah Alwi, setelah menggelar ijab kabul di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2019.

Dengan mas kawin uang sebesar Rp 260 ribu, pemilik nama lengkap Fatimah Tania Nadira akhirnya melepas status janda yang sudah dua tahun disandangnya.

Lantas siapakah Tania Nadira yang kini tengah berbahagia dengan pernikahannya? Berikut 5 fakta tentang Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, yang harus kalian diketahui.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Mantan Menteri

Tania Nadira lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1991. Wanita yang kini berusia 27 tahun itu, merupakan anak dari pasangan Fadel Muhammad dan Hana Hasanah Shahab.

Ayah Tania Nadira merupakan seorang politikus yang juga mantan anggota DPR-RI dari Partai Golkar. Tak hanya itu, Fadel Muhammad juga pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009.

3 dari 5 halaman

Sepupu Tasya Farasya

Tania Nadira ternyata sepupu dari beauty vloger cantik yang memiliki 2,5 juta subscribers, Tasya Farasya. Keduanya kerap tampil bersama dalam menghadiri beberapa acara. Jika dilihat secara sekilas, wajah Tania dan Tasya memang memiliki kemiripan, kan?

 

 

4 dari 5 halaman

Ibu 2 anak

Tania Nadira menikah dengan Tommy Kurniawan saat dirinya berusia 20 tahun. Dari pernikahannya itu, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Namun rumah tangga keduanya mulai tak harmonis setelah 6 tahun membina rumah tangga. Sampai akhirnya Tania dan Tommy resmi bercerai pada Mei 2017.

5 dari 5 halaman

Disebut Mirip Kareen Kapoor

Wajah cantik Tania Nadira dianggap mirip dengan artis Bollywood Kareena Kapoor. Padahal Tania Nadira adalah keturunan Arab bukanlah India. Warganet menyandingkan Tania Nadira dengan Kareena Kapoor, saat dirinya berdandan ala gadis India. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.