Sukses

Ricky Harun Bahagia Donna Harun Bertemu Jodoh

Donna Harun telah menikah dengan pria pilihan hatinya, Ad Hanafiah.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Harun telah menikah dengan pria pilihan hatinya, Ad Hanafiah. Pernikahan ketiga bagi Donna Harun itu dilangsungkan secara privat di Pulau Dewata, akhir bulan lalu.

Sebagai anak, Ricky Harun tentunya sangat bahagia karena sang ibunda masih dipertemukan dengan jodohnya, meski usianya tak lagi muda. Donna Harun diketahui menikah di usia 51 tahun.

"Alhamdulillah mama saya sudah menikah lagi, ya senanglah, alhamdulillah dapat pasangan yang insyaallah terbaik yang sudah dipilih sama Allah," ucap Ricky Harun di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2019).

Di matanya, Ad Hanafiah adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Dan satu yang tak kalah penting, ayah tirinya itu juga mampu berbaur dengan keluarga besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Sebelumnya

"Sama kita sharing ya, sudah ketemulah, kita juga sudah tahu visi-misi mereka menikah apa. Enggak susah nge-blend-nya lah," papar Ricky Harun.

Untuk diketahui, sebelumnya Donna Harun pernah dua kali menikah. Dari pernikahan pertama dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak, yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.