Sukses

1,5 Bulan Putus, Chris Martin - Dakota Johnson Dikabarkan Pacaran Lagi

Dari sebuah foto yang beredar, Chris Martin dan Dakota Johnson menunjukkan bahwa mereka telah kembali bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertengahan Juni lalu, media hiburan internasional ramai mengabarkan hubungan asmara Chris Martin dengan Dakota Johnson kandas. Namun kini, keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan. 

Spekulasi ini muncul setelah keduanya terlihat bersama selama dua malam berturut-turut pada awal pekan kemarin, demikian dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (4/8/2019).

Pada Rabu 31 Juli lalu, vokalis Coldplay tersebut terlihat menemani Dakota Johnson dalam sebuah pesta untuk merayakan tuntasnya produksi film Covers.

Dari sebuah foto yang beredar, Chris Martin dan Dakota Johnson menunjukkan bahwa mereka telah kembali bersama. Keduanya juga berpose dengan seorang teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Menemani

Pada malam berikutnya, Chris Martin kembali menemani Dakota Johnson di pemutaran perdana film terbaru sang aktris, The Peanut Butter Falcon di Los Angeles. Namun keduanya tidak melakukan sesi foto bersama.

Seorang sumber mengonfirmasi bahwa kedua memang kembali berpacaran. "Mereka berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama di akhir musim panas ini," ujar sumber itu.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Asmara

Chris Martin dan Dakota Johnson mulai berkencan pada tahun 2017, namun putus pada bulan Juni setelah berdebat soal pernikahan. Dakota disebut tidak siap untuk membangun keluarga dan memiliki anak lantaran kariernya sedang menanjak, sementara Chris Martin ingin segera berumah tangga.

Pelantun "Yellow" itu, juga sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Dua Lipa, namun hal ini dibantah oleh juru bicara Chris dan mengatakan bahwa keduanya hanya berteman.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini