Mati Lampu, Tasya Kamila Panik Pikirkan Nasib ASI-nya

Oleh Liputan6.com pada 05 Agu 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 10:20 WIB
[Fimela] Tasya Kamila

Liputan6.com, Jakarta Mati lampu total yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (4/8/2019) membuat banyak orang kelimpungan. Termasuk para ibu-ibu muda. Salah satunya adalah Tasya Kamila. 

Saat peristiwa mati lampu terjadi, Tasya Kamila ternyata sedang berada di luar kota. Namun ia tetap ikut pusing memikirkan soal ketiadaan daya listrik ini. Pasalnya, ia menyimpan stok ASI di rumahnya. 

"Lagi di luar kota, katanya di rumah mati lampu. Langsung panik minta orang rumah buat selamatkan stop ASIP yang aku simpan di freezer," kata pelantun "Anak Gembala" itu di Instagram Story.

Seperti banyak warga Jabodetabek lainnya, mantan artis cilik ini bertanya-tanya kapan mati lampu ini akan berakhir.

"Dear @pln_id, kira-kira sampai kapan ya mati lampunya? Aku harus gimana ini buat menyelamatkan ASI perahku," kata Tasya Kamila menambahkan. 

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Tasya

Putri Titian dan Junior Liem
Keluarga Putri Titian - Junior Liem (Liputan6.com/putrititian)

Tak hanya Tasya, Putri Titian juga dibuat pusing lantaran kejadian ini. Apalagi ia tengah sendirian menjaga anak pertamanya, Theodore Iori Liem, yang sedang dirawat di rumah sakit. Sedangkan anak keduanya, Mykah Iago Liem, berada di rumah.

"Yang satu lagi di RS, satu lagi di rumah ama Oma. Terus sekarang mati listrik, telepon enggak bisa CCTV mati, internet down. Kepala puyeng sepuyengnya puyeng. Cobaan macam apa ini!" curhat Tian di Instagram Story.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓