Yumi Nagashima Bikin Semarak JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 10:15 WIB
JICOMFEST 2019 Hadirkan Komika Wanita Taraf Dunia Yumi Nagashima, Nonton Yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Yumi Nagashima tampil sebagai international headliner di JICOMFEST 2019. Komedian Kanada berdarah Jepang itu beraksi dengan gaya khasnya pada hari kedua JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Dibuka oleh aksi Anne Yang dan Sakdiyah Ma'ruf, panggung Daihatsu Stage di JICOMFEST 2019 sudah cukup banyak dipadati penonton. Begitu Yumi tampil, pengunjung pun semakin semarak.

Dalam penampilannya, Yumi Nagashima banyak memilih tema yang menyangkut kampung halamannya, Jepang. Beragam lelucon tentang keluarga dan budaya Negeri Sakura ditumpahkannya kepada audiens.

Menariknya lagi, Yumi memilih untuk beberapa kali mengajak penonton berinteraksi. Ia juga menerima beberapa ide dan masukan dari penonton sebagai bahan leluconnya.

2 of 2

Komedi Musik dan Tradisional

[Fimela] JICOMFEST 2019
(Adrian Putra/Fimela.com)

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng hingga Narji. Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Lanjutkan Membaca ↓