Malunya Pandji Pragiwaksono Kenakan Tanktop di JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 11:15 WIB
JICOMFEST 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pandji Pragiwaksono tampil dalam sesi Roasting Night bersama Deddy Corbuzier pada hari pertama Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Pandji melengkapi daftar komika yang unjuk gigi seperti menjadi salah satu komika selain Ernest Prakasa dan Adjis Doaibu.

Pandji Pragiwaksono dan Deddy Corbuzier tampil pecah di JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Ia berhasil membuat Pandji terpaksa harus mengenakan tanktop di atas panggung Daihatsu Stage.

Rupanya, pengalaman tersebut membuat Pandji Pragiwaksono merasa malu. Ia mengaku tak bisa membayangkan mendapat roasting dari Deddy Corbuzier.

"Waktu di-roasting Deddy kemarin gue merasa malu banget. Soalnya dari sekian banyak bahan, kenapa harus gue disuruh pakai tanktop? Itu yang benar-benar enggak menyangka," ungkap Pandji Pragiwaksono kepada wartawan di sela-sela hari kedua JICOMFEST 2019.

 

2 of 2

Banjir Komedian Top

JICOMFEST 2019
Deddy Corbuzier balas dendam pada Pandji Pragiwaksono di panggung JICOMFEST 2019. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng hingga Narji. Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Lanjutkan Membaca ↓