Sukses

Tak Mau Tampil Seksi Lagi, Dinar Candy Banjir Dukungan

Dinar Candy mengatakan akan tampil dengan gaya baru.

Liputan6.com, Jakarta DJ Dinar Candy membuat perubahan yang cukup besar dalam penampilannya. Selama ini, Dinar Candy dikenal cukup berani tampil terbuka.

Namun sepertinya penampilan seperti itu sudah tidak akan lagi diperlihatkan oleh Dinar Candy. Pasalnya, ia mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan kebiasaannya tersebut.

Dinar Candy mengatakan akan tampil dengan gaya baru. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram.

"Jangan heran kalu style Nge-Dj aku pakai pakaian sporty aja, karna aku menyadari cantik sexy dari dalam itu lebih luar biasa," tulis Dinar Candy di Instagram-nya pada Sabtu (3/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

Unggahan Dinar Candy itu langsung direspons positif oleh warganet. Banyak yang mendukung keputusan Dinar Candy tersebut.

"Setujuuuuu... tunjukan klo DJ itu gk selalu identik dg Sexy dn narkoba Good job idolaaaaaaa..," dukung @thary_21maurettha.

"Nah gini atuh, jadi mindset gue terhadap dj cewe itu ngga cuma nunjukin t*** aja. Tapi jugaskill ngeDJ nyaa," tambah @dirga_rhdy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.