Aci Resti Luapkan Keresahan di JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 09:15 WIB
Komika JICOMFEST 2019, Aci Resti.

Liputan6.com, Jakarta Sesi Parade Komika di Daihatsu Stage pada hari kedua Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019), turut menampilkan beberapa komika wanita. Salah satunya Aci Resti.

Mendapat kesempatan untuk beraksi di JICOMFEST 2019, Aci yang mengaku sudah berbulan-bulan tak tampil di atas panggung stand up comedy, memanfaatkan momen ini untuk menuangkan keresahannya.

"Sebenarnya tadi kurang puas. Karena ada yang gua rasa kurang sih. Tapi tadi semua materi stand up gua berasal dari keresahan kayak sebelum-sebelumnya," ujar Aci Resti kepada wartawan setelah tampil di panggung JICOMFEST 2019.

"Nah, tadi semua keresahan gua lepas semua. Ya semoga saja ke depannya banyak pengalaman nyebelin yang bisa jadi materi gua selanjutnya," tutur Aci.

2 of 2

JICOMFEST 2019

[Fimela] JICOMFEST 2019
(Adrian Putra/Fimela.com)

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Lanjutkan Membaca ↓