Naik ke Panggung JICOMFEST 2019, Ria Ricis dan Young Lex Disoraki Penonton

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Agu 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 20:13 WIB
4 Fakta Terbaru Setelah Ria Ricis Umumkan Berhenti di YouTube

Liputan6.com, Jakarta Sesi Roasting Night di hari kedua JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019), berlangsung seru. Raditya Dika me-roasting tiga vlogger, yakni Young Lex, Ria Ricis, dan Mak Beti.

Penonton JICOMFEST 2019 pun tumpah ruah, menunggu aksi di Daihatsu Stage. Uus yang membuka sesi ini ikut menambah keseruan panggung.

Ada satu hal menarik saat ketiga vloger tersebut naik ke atas panggung JICOMFEST 2019. Para penonton secara spontan menyoraki Young Lex dan Ria Ricis. Sementara Mak Beti justru mendapat sambutan meriah.

Alhasil, sorakan penonton membuat Ria Ricis dan Young Lex salah tingkah. Sementara Uus dan Raditya Dika tertawa terbahak-bahak melihat hal ini.

2 of 3

Serangan Raditya Dika

[Bintang] Raditya Dika
Raditya Dika. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat Raditya Dika melontarkan roasting, Ria Ricis dan Young Lex tetap berusaha membalasnya dengan susah payah. Saat me-roasting Young Lex soal tubuh dan tatonya, Raditya Dika berhasil membuat sang rapper tak berkutik. Sementara ketika menyerang Ria Ricis, Dika menyorot beberapa konten dan video pamitnya hingga membuat Ricis tertawa.

Sementara itu, Mak Beti sukses membuat penonton tertawa lepas. Roasting yang dilontarkan Mak Beti juga berhasil mendapatkan tepuk tangan meriah.

3 of 3

Kemeriahan JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019 Hari Kedua, Parade Comic Hingga Special Show Komika Favorit
©Instagram/jicomfest

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Lanjutkan Membaca ↓