Komedian Penyandang Disabilitas Dapat Tepuk Tangan Meriah di JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Agu 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 08:46 WIB
JICOMFEST 2019 Hari Kedua, Parade Comic Hingga Special Show Komika Favorit

Liputan6.com, Jakarta Para komika dengan disabilitas cukup menyorot perhatian dalam X-Men Session Show dalam hari kedua Jakarta International Comedy Festival  atau JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019). 

Panggung Axis Stage JICOMFEST 2019 pun tak sepi dari para pengunjung. Ichal Kate, Dani Aditya, dan Tanjung SUCA 4, menampilkan lelucon terbaik mereka.

Para komika ini memang memiliki kondisi tubuh yang berbeda dari orang kebanyakan. Ada yang bertubuh pendek, ada juga yang mengalami kelumpuhan. Namun, mereka tak segan membuat lawakan dengan bahan mengenai keadaan fisik mereka.

Penampilan ketiga komedian dengan disabilitas itu berulang kali mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton JICOMFEST 2019.

2 of 2

Beragam Aksi

jicomfest 2019
jicomfest 2019 (Instagram/jicomfest)

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Lanjutkan Membaca ↓