Sukses

Bikin Ngakak, 5 Cerita di Konser Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life

Pertunjukan musikal bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life digelar untuk merayakan 15 tahun kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan 15 tahun berkarya, Ivan Gunawan menggelar pertunjukan musikal bertajuk "Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life". Acara Ivan Gunawan ini digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Di atas panggung, Ivan Gunawan ditemani sejumlah seleb papan atas di antaranya, Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Gilang Dirga, hingga aktris senior Titiek Puspa.

Pergelaran ini terdiri beberapa segmen yang menceritakan perjalanan hidup Ivan Gunawan. Ada cerita dan fakta kocak yang terungkap di setiap segmen. Showbiz Liputan6.com merangkum lima di antaranya :

 

1. Rawat Gigi, Krisdayanti Bayar Rp 40 Juta

Di segmen Madame Igun, Ivan Gunawan tampil bersama Krisdayanti. Keduanya membawakan beberapa hit seperti “Mencintaimu” dan “Rembulan.” Ivan Gunawan mengakui, karakter Madame Igun terinspirasi Krisdayanti. Tak hanya menginpirasi untuk berkarya, cara Krisdayanti merawat diri pun disontek Ivan.

Salah satunya merawat gigi. “Biaya merawat gigi Krisdayanti, per gigi Rp 40 sampai 50 juta. Kala itu dulu hanya kamu yang mampu. Saya ada akal bikin gigi di Bangkok satu gigi Rp 500 ribu awet,” tutur Ivan Gunawan berseloroh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Khusus untuk Janda 4 Anak

Titi DJ sering memesan baju kepada Ivan Gunawan. “Dia kalau pesan baju selalu bilang, 'Ingat saya ini janda anak empat'. Jadi bayarnya segitu-segitu saja,” Ivan Gunawan blak-blakan.

Titi DJ yang mendampinginya di atas panggung terbahak. “Saya tahu Ivan Gunawan itu baik banget dan enggak tegaan. Makanya saya selalu memberi catatan di akhir pemesanan, bahwa saya janda empat anak. Itu efektif untuk mendapat harga murah,” sahut Titi DJ. 

 

3. Ivan Gunawan Nguber Janda

Masih bersama Titi DJ, Ivan Gunawan menggelari pelantun “Bahasa Kalbu” dan “Sang Dewi” itu sebagai diva imajinatif. Bagi Ivan, Titi DJ seperti bunglon yang selalu bisa menyesuaikan diri dengan perubahan tren. Itu sebabnya ia bangga bisa membuatkan banyak baju untuk Titi DJ meski dengan harga khusus.

“Enggak apa-apa, Mama saya selalu bilang kalau kita banyak beramal kepada janda insyaallah, rezekinya melimpah,” cetus Ivan. Titi DJ pun terbahak. “Itu sebabnya saya sekarang nguber-nguber janda,” aku Ivan Gunawan disambut tawa penonton.

3 dari 3 halaman

4. Desakan Ruben

 

Yang tak kalah kocak saat Ruben Onsu muncul di panggung. Ruben Onsu memotivasi Ivan Gunawan agar segera menikah. “Lo sudah niat (mau nikah) giliran ada abang mikrolet lewat, lo menoleh lagi,” celetuk Ruben Onsu.

Penonton terbahak sementara Ivan terdiam sejenak. Ruben Onsu kemudian mengungkap alasan sebenarnya mendorong Ivan melepas masa lajang. “Kalau lo menikah, nanti bini lo dan Sarwendah bisa satu grup WhatsApp. Namanya (grup) sabaaar,” kata Ruben Onsu.

 

5. Ketika Ivan Gunawan Kesepian...

Selalu sukses membuat penonton tertawa namun saat tiba di rumah, Ivan Gunawan kadang merasa kesepian. “Capek lah. Kalau dibilang sepi ya sepi, Oma (panggilan Ivan untuk Ruben ). Lo kan tahu kalau gue kesepian, lo yang gue telepon,” tuturnya membeberkan.

Ivan Gunawan juga mengeluhkan selentingan yang menyebutnya kemaruk. “Orang bilang 'Ivan maruk banget, sih? Syuting iya, nyanyi iya, dapat tawaran main film iya, bikin baju iya'. Mereka merasa gue enggak fokus dengan apa yang gue tekuni. (Padahal) gue merasa semua yang gue pegang enggak ada yang main-main.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini