Alif Tak Menyangka Jadi Jawara di Kompetisi Stand Up JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Agu 2019, 15:15 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 08:44 WIB
jicomfest 2019

Liputan6.com, Jakarta Pemenang National Stand Up Comedy Competition pada hari kedua Jakarta International Comedy Festival  atau JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/8/2019), telah ditentukan.

Alif, komika asal Jakarta Timur berhasil mengungguli 25 komika lain yang bersaing memperebutkan gelar juara di JICOMFEST 2019. Alif mengaku awalnya tak menyangka bisa jadi juara pertama. Pasalnya, ia menganggap para peserta lain lebih bagus darinya.

"Benar-benar enggak nyangka bisa menang. Soalnya yang lain menurut saya semuanya banyak yang lucu," ujar Alif kepada wartawan usai pengumuman pemenang National Stand Up Comedy Competition JICOMFEST 2019.

Alif mengaku kemenangan ini bukanlah yang pertama. Hanya saja, kompetisi di JICOMFEST 2019 ini merupakan kemenangan di ajang terbesar yang pernah ia ikuti.

"Sebelum menang di sini pernah menang juga lomba-lomba off air. Tapi ini yang paling besar," tuturnya.

 

Alif, pemenang kompetisi stand up comedy di JICOMFEST 2019 (Ruly Riantrisnanto)
Alif, pemenang kompetisi stand up comedy di JICOMFEST 2019 (Ruly Riantrisnanto)
2 of 2

Banjir Bintang Top

JICOMFEST 2019 Hari Kedua, Parade Comic Hingga Special Show Komika Favorit
©Instagram/jicomfest

Seperti halnya hari pertama, JICOMFEST 2019 hari kedua juga mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by