Sukses

Lima Warna Berbeda dalam Konser Nu'est di Jakarta

Masing-masing solo stage dari kelima personel Nu'Est ini memiliki warna tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Konser Nu'Est di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, (3/8/2019), tak hanya diisi penampilan kelimanya sebagai grup saja. JR, Minhyun, Ren, Baekho, dan Aron, masing-masing juge mempersembahkan pertunjukan solo.

Yang unik, masing-masing solo stage dari kelima personel Nu'Est ini memiliki warna tersendiri.

Diawali dengan penampilan Baekho Nu'Est yang membawakan lagu ballad "Thankful for You". Dengan mengenakan pakaian putih, vokalis utama Nu'Est itu mempertunjukkan kekuatan vokalnya. Sementara Minhyun yang tampil selanjutnya dengan "Universe", menghadirkan vokal yang lembut.

Penampilan selanjutnya dari Ren Nu'Est, terbilang yang paling berhasil memancing reaksi penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Sensual Ren

Dari setting panggung saja telah dibuat berbeda. Sebuah tempat tidur dihadirkan di tengah panggung, diselubungi tirai tipis, sementara tata pencahayaan diatur serba merah, menambah kesan sensual dalam stage ini.

Menambah nuansa teatrikal, di tengah penampilan lagu bertajuk "Paradise" ini Ren seakan memberi komando agar tirai dijatuhkan dari langit-langit. Tak heran, di pengujung penampilannya, para penggemar kompak meneriakkan nama asli Ren, Choi Minki, sebagai tanda apresiasi.

3 dari 3 halaman

Aron dan JR

Aron yang tampil selanjutnya, juga membawakan penampilan yang tak kalah menarik. Ia membawakan lagu "Good Love" yang diiringi denting piano. Di tengah lagu jazz ini, ia memberikan twist dengan iringan musik yang bernuansa reggae. 

Terakhir, JR hadir dengan rap "I Hate You", tapi bukan dengan iringan musik hip hop seperti umumnya. Sang rapper beraksi dalam nuansa rock, dengan riff gitar yang cadas. Di tengah lagu, ia memanaskan suasana dengan menghadirkan dance break.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.