Sukses

Kirim Video Minta Maaf untuk Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar Dianggap Tidak Tulus

Permintaan maaf Galih Ginanjar dibuat dengan harapan Fairuz A. Rafiq memaafkan Galih Ginanjar dan kasus ini bisa cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar membuat sebuah video permintaan maaf untuk mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Diketahui, saat ini Galih Ginanjar masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasusnya dengan Fairuz A. Rafiq.

Permintaan maaf Galih Ginanjar dibuat dengan harapan Fairuz A. Rafiq memaafkan Galih Ginanjar dan kasus ini bisa cepat selesai. Video permintaan maaf tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Minggu (4/8/2019).

"Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz (anak Fairuz dan Galih),” kata Galih Ginanjar dalam video permintaan maafnya.

“Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," lanjut Galih Ginanjar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tulus?

Namun perkataan Galih Ginanjar itu justru menimbulkan respons negatif dari warganet. Banyak yang justru mengira permintaan Galih Ginanjar tidak tulus karena malah mengungkit kebaikannya di masa lampau.

"Kok pake acara ngungkit2 pak. Gak iklas ya lu ngurus mertua. Lagian lu kan tinggl ama mertua. Ya wajar lah. Balas jasa," tulis @yohana.nst.

"ya elah tong, itu emang kewajiban lo kaliii ngerawat mertua sama anak.. kan hidup lo cuma numpang, amnesia nih org," timpal @izzydiandra.

"Halah sekarang aja minta maaf, kemaren ngata ngatain udah kayak gak ada rahang mulut nya . Minta maaf tapi ungkit ungkit kebaikan, tulus nya masih dipertanyakan," timpal @ruby.shoppers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.